• Trending

  • rina-nose

    Rina Nose

    Nama Lengkap: Nurina Permata Putri
    Alias: Rina Nose Rina Sinden | Rina Jurnal | Rina API
    Tanggal lahir: 16 Januari 1984
    Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
    Zodiac: Capricorn
    Kewarganegaraan: Indonesia
    Suami: Ridwan Feberani Anwar (cerai, 12-Des-12 – 17-Jul-13)

    Biografi

    Nurina Permata Putri atau yang lebih dikenal dengan Rina Nose lahir di Bndung, 16 Januari 1984 adalah artis dan komedian Indonesia. Ia terlahir dengan kembarannya yang bernama “Krisna”.

    Rina mengawali karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti Audisi Pelawak TPI (API) di musim pertama bersama grup lawaknya, Jurnal. Dalam acara tersebut, Jurnalhanya mampu menempati posisi 4 besar dan grup SOS, Sule dkk keluar  sebagai pemenang. Sejak itu Rina mulai dikenal dengan nama Rina Jurnal atau Rina API. Rina sendiri adalah lulusan dari STSI Bandung jurusan teater.

    Pada tahun 2008, Rina tampil dalam acara Opera Van Java yang disiarkan di Trans7, sebagai sinden. Rina juga tampil sebagai peserta dalam acara Superstar Show ditahun 2007 bersama rekannya Ki Daus.

    Setelah pernikahan pertamanya kandas, pada tanggal 12 Desember 2012 Rina menikah dengan Ridwan Feberani Anwar di Bali. Pernikahan keduanya juga berjalan singkat, pada tanggal 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai suaminya dan pada tanggal 17 Juli 2013 Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan permohonannya dengan Putusan Verstek.

    Foto

    Belum ditemukan.

    Berita

    Belum ditemukan.

    Media Sosial

    Twitter: @Rina_Nose

    Youtube:  YouTube.com/channelrnm

    Diskusi