• Trending

  • jennifer_lawrence

    Jennifer Lawrence

    Nama Lengkap: Jennifer Shrader Lawrence
    Alias: Jennifer Lawrence
    Tanggal Lahir: 15 Agustus 1990
    Tempat Lahir: Louisville, Kentucky, AS
    Zodiac : Leo
    Tinggi Badan: 170 cm
    Kewarganegaraan: Amerika
    Ayah: Gary Lawrence (Pemilik Perusahaan Konstruksi)
    Ibu: Karen (Pemilik kamp Anak-Anak)
    Kekasih: Nicholas Hoult (aktor, 2010 – Jan-2013)

    Biografi

    Jennifer Shrader Lawrence atau yang dikenal dengan Jennifer Lawrence lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat 15 Agustus 1990 adalah putri pasangan s Gary Lawrence (pemilik perusahaan konstruksi) dan Karen (pemilik camp anak-anak). Jennifer memiliki dua kakak bernama Blaine dan Ben.

    Karir Jennifer di dunia diawali saat ia berusia 14 tahun, ia bertemu dengan seseorang yang menawarinya casting, dari situlah karirnya sebagai aktris dimulai. Proyek pertamanya di dunia hiburan adalah sebagai bintang iklan MTV.

    Setelah suskses sebagai bintang iklan, Jennifer mulai serius di dunia hiburan dengan membintangi serial TV pertamanya, “Monk”, yang ia dapat sesaat setelah pindah ke Los Angeles. Selang setahun, Jennifer kembali berperan di serial TV lainnya “Medium” dan “Cold Case”.

    Jennifer mulai merambah ke layar lebar dalm film “The Burning Plain”, meski tidak mendapatkan apresiasi yang bagus dari para penonton, inilah awal nama Jennifer mulai dikenal. Ia semakin melejit saat tampil di film “Winter’s Bone” (2010).

    Jennifer mulai merambah ke layar lebar dalm film “The Burning Plain”, meski tidak mendapatkan apresiasi yang bagus dari para penonton, inilah awal nama Jennifer mulai dikenal. Ia semakin melejit saat tampil di film “Winter’s Bone” (2010). Film itu membuat ia meraih penghargaan Best Picture di ajang Sundance Film Festival. Ia  juga berhasil masuk nominasi Aktris Terbaik di Academy Award, Golden Globe, Independent Spirit Awards dan Oscar.

    Tahun 2011 ia kembali mendapat peran di film “The Beaver” bersama aktor terkenal Mel Gibson dan Jodie Foster. Jennifer juga menjadi salah satu pemain franchise film terkenal “X-Men: First Class”.

    Setahun setelah rilis “X-Men”, Jennifer juga sukses menghidupkan karakter Katniss Everdeen di film “The Hunger Games”. Film yang dibuat berdasarkan novel karangan Suzanne Collins berjudul sama ini berhasil masuk daftar 200 film box office di seluruh dunia. Angka penjualan film arahan sutradara Gary Ross ini mencapai USD 350 juta (Rp 4 triliun).

    Jennifer Lawrence kembali tampil bagus di film “Silver Linings Playbook”, berperan sebagai Tiffany Maxwell. Perannya di film ini membawanya sebagai aktris terbaik di beberapa ajang penghargaan seperti Academy Awards, 2nd AACTA International Awards dan The 70th Golden Globe Awards (2013), ia juga menerima Oscar sebagai Aktris Terbaik 2013.

    Proyek film juga mempertemukan Jennifer dengan aktor asal Inggris Nicholas Hoult  ketika syuting film “X-Men: First Class” . Hubungan itu berjalan selama 2 tahun, pada Januari 2013 hubungan keduanya dikabarkan kandas. Meski begitu, mereka kembali rujuk seiring dengan kebersamaan di lokasi film “X-Men: Days of Future Past“.

    Ketika masih kecil, Jennifer mengaku sempat menjadi bahan olok-olokan membuatnya sering pindah sekolah semasa SD.  Jennifer juga sempat dikabarkan bermasalah dengan Kristen Stewart. Persaingan film kedua aktris cantik ini, “Twilight” dan “The Hunger Games” dinilai sebagai pemicunya.

    Pada maret 2014 Jennifer Lawrence tak merasa kecewa gagal mengulangi prestasinya sebagai aktris terbaik di ajan Academy Award 2014

    Pemeran film American Hustle itu justru mengaku senang karena terhindar dari sorotan media yang berlebihan.

    Awal September 2014, Jennifer Lawrence disorot media setelah foto-foto pribadinya tersebar luas di dunia maya. Hal itu diduga disebabkan karena akun iCloud miliknya diretas. Kejadian itu juga menimpa sejumlah selbriti Hollywood papan atas lainnya.

    Foto

    Berita

    iCloud Diretas, Foto Telanjang Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Ariana Grande Beredar di Internet

    Foto Jennifer Lawrence sebagai Mystique di X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST Sedang Membawa Makanan

    Insiden Jennifer Lawrence Terjatuh Saat Menerima Piala Oscar

    Media Sosial

    Belum Ditemukan.

    Diskusi