• Trending

  • vicky-prasetyo-zaskia-gotik

    Jawaban Vicky Prasetyo Atas Video Wawancara di Youtube?

    Hiburan SelebritiVicky Prasetyo

    Beberapa hari belakangan ramai dibicarakan di berbagai media tentang video wawancara Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik saat memberikan keterangan pers terkait pertunangannya. Kemudian disusul kemunculan Video Vicky Prasetyo Kampanye Calon Kepala Desa yang lagi-lagi ramai diperbincangkan di Youtube.

    Kini muncul sebuah situs wordpress, vickyprasetyo.wordpress.com yang berisi sebuah posting tentang jawaban Vicky atas video wawancara itu berjudul ‘WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA”.

    Saya sendiri tidak yakin itu postingan itu berasal dari Vicky, mengingat kini yang bersangkutan tengah mendekam di lembaga permasyarakatan dan situs itu masih baru dan hanya berisi satu posting.

    Namun isi dari posting itu menggunakan bahasa seperti yang biasa digunakan oleh Vicky.
    Berikut isi posting tersebut.

    This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya.

    Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi berita sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seorang aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things.

    Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. This is my rightous, kalian semua yang salah dan bukan aku!

    Bagaimana menurut Anda, apakah posting itu asli dari Vicky atau hanya lelucon saja?

    via vickyprasetyo.wordpress.com

    Diskusi