Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun

Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya.

Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

Buah Sirsak dan Daun Sirsak

Tapi, Mengapa Kita Tidak Tahu?

Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon ini.

Pohonnya pendek, di brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana” bahasa inggrisnya “soursop”. Di Indonesia, ya buah sirsak. Buahnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis-kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau di buat jus.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu:

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik.

Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Tapi… kisah Graviola hampir berakhir disini. Mengapa? Dibawah undang-undang federal sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan.

Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa (kloning) dari Graviola ini agar bisa di patenkan sehingga dana yang di keluarkan untuk riset dan aneka test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak dapat di-kloning. Perusahaan gigt jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk riset dan aneka test.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan lebih besar berangsur-angsur memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang ilmuwan dari tim riset yang tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, ia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengupulkan bahan-bahan alami dari hutan amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.

Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru.

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini ditemukan juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas. Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.

Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal.

Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun.Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat,dan teman yang anda kasihi.

Kisah lengkap tentang Graviola, dimana memperolehnya, dan bagaimana cara memanfaatkannya, dapat di jumpai dalam Beyond Chemotherapy: New Cancer Killers, Safe as Mother’s Milk, sebagai free special bonus terbitan Health Science Institute.

Artikel ini hasil terjemahan Health Science Institute.

kapsul-sirsak

Kami menjual Kapsul daun sirsak terbuat dari bahan baku pilihan dan di proses secara higienis, kualitas dijamin.

Sirsak, mampu mengobati semua jenis Kanker:

Kanker Otak

Kanker Payudara

Kanker Rahim

Kanker Serviks

Kanker Paru-paru

Kanker Darah

Tumor

Testimoni:
Manfaat buah dan daun sirsak sangat baik, sudah saya konsumsi 3 bulan dampaknya seperti yg dijelaskan para ahli, termasuk dokter. Pertama kali saya mengkonsumi, kurang lebih 4 – 5 hari badan terasa greges/demam, BAB (Buang Air Besar) nya bau seperti telur busuk, sesudahnya normal seperti semula. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng. Sampai hari ini masih saya konsumsi. Manfaat buah dan daun sirsak baik untuk kesehatan. Sehat sangat mahal. Demikian kami berbagi pengalaman

Ibu Ani – Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsak ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.

Dengan Manfaat yang begitu besar untuk penyembuhan penyakit kanker, akhirnya kami mencoba menawarkan sebuah produk, yaitu kapsul daun sirsak yang dibuat dari daun pilihan dan di proses secara Higienes.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:

-0877 367 14 8 14

-081 326 823 567

SIRIH MERAH OBAT KANKER

Selain itu, kami memberikan bonus terapi sirih merah untuk memadukan kapsul daun sirsak. Sudah banyak yang membuktikan bahwa daun sirih merah mampu mematikan sel-sel kanker jahat. Di bawah ini adalah beberapa real testimony yang telah menjalankan terapi daun sirih merah

Annisa, Adik saya, perempuan, umur 33 tahun, menderita kanker payudara. Sebetulnya dia sudah lama merasakan adanya benjolan di dekat payudara, sejak lebaran tahun kemarin, tetapi karena tidak terasa sakit, maka diabaikan.

Dan ketika saya bulan agustus tahun 2007 kemarin, ketika keluarga kami berkumpul, dia berkata bahwa benjolannya sedikit membesar, tetapi tidak terasa sakit, sehingga belum ada upaya untuk berobat ke dokter dan hanya diobati dengan cara tradisional, misalnya diolesi dengan minyak tawon, busa kayu, minum kunyit putih atau lainnya. Namun ketika pertengahan bulan puasa kemarin, sakitnya terasa sekali dan kesulitan menggerakkan tangan.

Dan dalam waktu 2 bulan, benjolannya membesar dari sebesar kelereng menjadi sebesar telur ayam, pada bagian pinggir payudara disebelah bawah ketiak. Ketika dibawa ke RS PMI bogor, dilakukan beberapa kali pemeriksaan dan dipastikan perlu dilakukan operasi untuk mengangkat jaringan kanker tersebut.

Dari pengalaman RS PMI, pengangkatan mungkin agak susah mengingat jaringan kanker tersebut menempel pada jaringan tubuh yang lain. Diperkirakan, operasinya biasanya memerlukan waktu cukup lama, sekitar 5 jam. Kemudian untuk lebih yakin, adik saya memeriksakan diri ke RS Dharmais Jakarta dan diagnosanya adalah kanker payudara stadium 3, sudah merambat ke jaringan kelenjar ketiak, dan harus dioperasi dan dilanjutkan dengan kemoterapi paling sedikit 6 kali.

Pada saat itu, adik saya merasa belum siap operasi (baik mental maupun biaya, karena biayanya cukup mahal) sehingga mencoba mengobatinya dengan pengobatan alternatif. Kebetulan pula, saya mempunyai tanaman sirih merah, yang sengaja saya bawa dari rumah mertua di Sragen.

Waktu itu saya diberi tahu bahwa tanaman sirih merah dapat untuk mengobati kanker atau penyakit lainnya. Dan saya baca di beberapa referensi bahwa sirih merah mengandung anti biotik yang cukup tinggi. Saya pernah coba ketika sakit radang tenggorokan dan tidak sempat ke dokter, saya minum rebusan daun sirih merah satu lembar yang sudah di rajang halus dan direbus dengan satu gelas air selama 10 menit.

Ternyata radang tenggororkan saya sembuh. Sehingga saya yakin bahwa sirih merah ini merupakan obat antibiotik alami. Sehingga sekarang kalo radang tenggorokan saya kumat saya minum rebusan sirih merah dan mengurangi minum obat kimia lagi.

Dari pengalaman tersebut, saya beri adik saya beberapa daun sirih merah. Satu lembar daun sirih merah dihancurkan seperti pasta, lalu diberi air mendidih satu gelas. Setelah dingin, di minum 2 kali sehari pagi sore.

Reaksinya langsung terasa dua sampai tiga jam kemudian, daerah sekeliling benjolan terasa sakit sekali, tetapi bukan pada pusat benjolannya. Rasa sakit ini terasa sampai hari ketiga setiap kali sehabis minum sirih merah, setelahnya rasa sakitnya mulai terasa berkurang.

Dan adik saya minum sirih merah ini selama 3 minggu sebelum akhirnya dioperasi pada tanggal 28 November kemarin. Operasi yang diperkirakan makan waktu 5 jam, ternyata bisa selesai lebih cepat, hanya sekitar 2 jam saja.

Yang membuat mudah adalah jaringan kanker tersebut sudah mulai layu dan membentuk bulatan yang lepas dari jaringan tubuh, dan akar akar kankernya sudah mati diujung ujungnya, sehingga memudahkan dokter untuk mengambil jaringan akar karena sudah mati.

Jadi, sepertinya pengobatan sirih merah ini mematikan akar akar jaringan kanker sehingga jaringan induknya akan mati karena supply nutrisinya dihentikan. Saat ini adk saya masih dirawat di RS PMI dalam masa pemulihan pasca operasi. Mohon doa restunya semoga cepat pulih.

Saya ingin share pengalaman ini, barangkali ada saudara atau teman dari rekan rekan sekalian mengalami sakit kanker, mungkin memakai pengobatan sirih merah menjadi jalan untuk mencapai kesembuhan. Dan jangan lupa berdoa, karena kesiapan mental berpengaruh sangat besar dalam proses penyembuhan.

Saya baca juga bahwa sirih merah bisa membantu mengatasi diabetes melitus. Tanaman ini dapat dicari di tukang kembang, dan pemeliharaannya memang agak manja, tidak seperti sirih hijau.
Meskipun yang diseduh cuma satu lembar daun, pahitnya Pol tenan dan warnanya menjadi hitam. sumber: http://groups.yahoo.com/group/Warga_Nol_Satu/message/1902

Benjolan di Payudara Lenyap

Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki.

Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa.

Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang.

Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudara sebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas. (sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)

Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.

Untuk pembelian Kapsul sirsak, silahkan kontak kami

kapsul-sirsak

Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi:

-0877 367 14 8 14

-081 326 823 567

Kami menjual kapsul sirih merah, silahkan hubungi kami untuk lebih lanjutnya:

sirih-merah

Baca juga:

Ini Dia Jenis Kanker Yang Paling Ganas!

5 Herbal Pembasmi Kanker

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars

Komentar

198 komentar untuk “Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun

  1. Subhanaullah, smua sdh jlnnya, skrg qt baru tau jd apa salahnya qt lebih baik mencegah, dr pd mengobati…terima kasih ilmuwan yg tlah membocorkan rahasia ini smoga ini byk mbawa manfaat dan anda byk mendpt kmudahan2 dari Allah…..Amiin

  2. Kalo gitu mari kita galakkan budidaya buah dan tanaman berkhasiatlainnya yg pasti amat sangat banyak ada di negri ini,jangan sampai dikuasai dan dimonopoli oleh orang2 kaya yg berkuasa dan serakah untuk mencari keuntungan pribadi.

  3. Banyak pihak yg meng claim buah2 n daun tertentu sbg penyembuh kanker spt buah merah dr Irian,buah gochi dr gunung Himalaya,daun malaysian rose,daun pohon benalu dll tp sampai saat ini belum ada satu pun yg terbukti kebenarannya.padahal promosi mereka sudah ke majalah2 kesehatan spt Trubus dll..

  4. Thank a lot for this kind important infgormation, could you give us more information about the research of this fruit if possible.

  5. Subhanallah, Maha Suci Allah.
    Alhamdulillah.
    Allah Subhana Wa Ta’ala sudah “menjanjikan” bahwa setiap penyakit selalu ada obatnya.

  6. †нαñк<3yσù(y):)
    ‎​‎​†нαñк<3yσù(y):)
    ‎​‎​†нαñк<3yσù(y):). Bgt dh dksh tw!
    Smga sukses klo dcba

  7. Saya sdh setahun lebih kenak stroke.penyebabnya hypertensi dn glucose. sehingga pendarahan di otak sebelah dg uk 2×3 cm. Tubuh sebelah kanan lumpuh dn sy bisa berjalan walau terpincang2. Sdh 2bln sy minum rebusan daun sirsak. Insya Allah tubuh terasa segar,pegal2 berkurang tekanan darah stabil, gula stabil, nyeri2 berkurang. Caranya: 20 lbr daun sirsak direbus dg 5 gls air sampai mendidih dn dibiarkan +/- 6 jam. Direbus malam diminum pagi – siang – malam. Silahkan coba……!!!

  8. Wah kalo benar, sangat mudah didapat obatnya dan kita mulai melakukan pencegahannya. Trimakasih yg sangat luar biasa buat yg membawa info ini

  9. Pingback: Obat Kanker Terampuh Yang Dirahasiakan « Naya n Fadhel Blog
  10. subhanallah….
    Allah memberikan banyak obat2an yang bermanfaat bagi umat manusia melalui ciptaannya yang enak2 dan lezat2…
    sirsak yang enak,jadi pengen makan

  11. Saya sangat suka mengkonsumsi bahan alami yg menyehatkan,saya akan menambahkan jus sirsak dlm daftar buah wajib min 1x dlm seminggu,tx for the info

  12. Kasiat buah sirsak emang mujarab saya paling suka jus sirsak dan d badan emang terasa enak (ayo bagi teman2 yg pingin sehat coba aja konsumsi buah sirsak)

  13. Waaaaaw… buah sirsak….. sy suka bagzzz…. selain rasanya segar,berkhasiat pula…
    tks buangezz infonya…

  14. Wah-wah pengobatan alami dan tidak usah membuang biaya yg sangat-sangat besar. Tiada yg lebih ampuh dari pengobatan verbal

  15. Fakta utama adalah: sirsak itu buah alami yg tentunya bisa dimakan siapa saja, dan jangan lupa: relatif murah.
    Jadi, silakan diperdalam informasinya, dan jangan berfikir negatif atau apatis dulu.
    Kalo saya, saya akan coba makan buah sirsak ini, secukupnya tentu, tapi agak rutin. Badan jadi enak & sehat, saya teruskan, kalo ternyata jadi mengganggu keehatan, stop. Simple aja.
    Benar kata rekan kita, lebih baik mencegah dari mengobati.
    Setidaknya, kita bisa membiasakan makan buah, dan menyelikannya di menu makan kita, saya pikir jauh lebih baik dari makan junk food toh? Udah mahal, dokter juga bilang tidak baik untuk kesehatan.
    Kalo yang sudah mulai ada pantangan, silakan konsultaikan ke dokter masing2, klo boleh makan sirsak (dan kayanya sih boleh), mari kita coba.
    Salam

  16. Thanx for inform
    Krn sbnrnya memang Allah sdh menyediakan segala sesuatu Ɣªήğ d butuhkan oleh manusia d alam ini..tinggal bgmn manusia bs scr bijaksana memanfaatkan kekayaan alam ini

  17. Artikel yang bagus… Saya suka jus sirsak… Daun yg di rebus ityu baru tahu, kalo bermanfaat sebagai kemo…

  18. Informasi ilmu demi kemanusiaan akan mendapatkan barokah dari Allah swt. Kita jangan terlalu matematis, shg apapun yang kita keluarkan akan kembali sebesar biaya berapapun riset tsb. Allah maha Kaya

  19. Subhanallah…..memang 4JJI maha besar lagi maha pemurah. Mari kita budidayakan pohon sirsak untuk kesehatan kita dan umat :D

  20. Wahhh terlambat sudah terlalu banyak orang-orang yg sy cintai takluk kpd kanker, tp ini semoga berguna buat orang yg memerlukannya.tks

  21. Sangat bagus informasinya, bs untuk penyembuhan orang” yg krng mampu bs tetap sehat dgn biaya yg ringan.‎​​◦°˚˚˚°◦G☺D♡Bl姧♥U◦°˚˚˚°◦

  22. Pingback: Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun « Official Web Blog of Sunu Permanajati
  23. Alhamdulillah,ak pny kluarga yg mnderita kanker,sy dan kluarga akn mncoba mngobati dgn daun sirsak yg alhamdulillah bnyak dlingkungan kami..mudah2an berhasil,amin

  24. Menakjubkan , selamat ini saya selalu minum jus sirsak tanpa menyadari khasiatnya, dan tubuh terasa lebih segar dan tidak pernah Sakit

  25. Subhanallah, smg informasi ini memang benar dan bisa membantu teman, saudara, sahabat, tetangga kita yg sedang menderita kanker. Trima kasih…

  26. Subhanallah…

    I’m speecless after read this article

    It’s great to know the fact!!! I’ll share this news to another (family & friands)

    Thanks :)

  27. Graviola side effects, caution, safety and toxicity
    The benefits and side effects of graviola herbal supplements are not fully understood. Graviola may sometimes cause sleepiness or relaxation. Atypical parkinsonism in Guadeloupe has been associated with the consumption of fruit and infusions or decoctions prepared from leaves of graviola, which contain annonaceous acetogenins, lipophilic inhibitors of complex I of the mitochondrial respiratory chain.

  28. Negri kita itu kaya hasil alamya..pdhl dkebon kita itu byk pohon buah ajaib..pemerintah hrs punya pikiran bantu para petani kembali bercocok tanam, bantu pupuk,distribusi,cara menanam yg baik,.tanpa pamri semoga Tuhan memberkat…

  29. Tks god.. n tks juga utk yg sdh mau mmbagikan informasi yg sgt brharga ini.
    Smoga smakin. Bnyk manusia yg sembuh dr penyakit yg ktnya dr riset bhw 1 dr 3 org
    Pasti mngidap kanker, benar2 info yg rrruuuaaarrr biaasaa

  30. Rekan-rekan sekalian, kalau ada relasi atau saudara yang membutuhkan daun sirsat, kami bisa membantu menyediakannya. Stok kami terbatas dan tidak selalu ready. Untuk pemesanan hubungi : Dave (0818371430)

  31. Thanks bgt artikelnya. mungkin ada lagi yang obat utk liver ada ga ya. Sy taunya temulawak n cuka apel saja.mungkin ada yg lain? Tlg reply ya.

  32. Hebattttt….menakjubkan…
    Suatu saat nanti manusia akan mengenal “cancer”hanya sebagai salah satu zodiak bukan lagi sebagai penyakit mematikan….

  33. Thxs untk ilmuan yg telah membocorkan ini…tp apa yg km lakukan ni perbuatan luar biasa..smuanya bisa tau hal ni..sangat bermanfaat bagi kita smua..smoga ilmuan diberkati hidupnya mau kluarganya..GBU

  34. Buah sirsak mulai saya makan rutin semenjak 4 thn lalu utk menurunkan asam urat saya ,ternyata hasilnya sangat ampuh,dan asam urat saya sekarang level normal,ternyata berkashiat utk kanker juga ,apalagi rasanya enak lagi asam manis,hanya saja bijinya banyak hati-hati memakannya jangan terikut ditelan.

  35. Wah, berita sangat mengejutkan dan sangat bermanfaat, kebetulan saya punya kebon sirsak neh… dan saya suka sirsak banget. Trism beritanya akan saya tularkan kpd kawan2 seluruh Indonesia.

  36. Thank’s to God or Ω̶̣̣̥̇llΩ̶̣̣̥̇h SWT ternyata penyakit yg mengerikan ini hanya Sirsat obatnya..Smoga bermanfaat bagi kita semua..sekali lagi Thanks buat org yg sangat berani tersebut..

  37. Thanks infonya, saya tau sebelumnya sirsak adalah ampuk untuk obat asam urat, tidak menyangka jika khasiatnya lebih dari itu. Tapi apakah aman untuk penderita sakit maag?

  38. Trimakasih byk infonya, sgt bmanfaat bgku, tlebih krn ibuku mderita Ca.Mammae.
    Smga ini akan mjd brkt bg byk org. Godbless….

  39. Benar yang dikatakan AlquranA (Hadis), setiap penyakikit Allah pasti turunkan obatnya. Janji Allah pasti dan tidak pernah mungkir. Kalau banyak penyakit yang belum bisa disembuhkan, Allah belum berkenan memberi ilmu Nya kepada manusia. Contoh kasus beberapa penyakit yang pernah mengoncangkan dan menimbulkan ketakutan m…anusia sebelum obat ampuh ditemukan, contoh: Lepra, Malaria, Cacar, Influenza, TBC, Sipilis, dll. Allah ‘Akbar…….

  40. Mencoba adalah hal yang paling baik, apalagi buah sirsak sangat mudah di dapatkan di indonesia, dan harga yang cukup murah,
    Bisa membuat kita segar dan sehat kembali, sebarkan informasi ini kepada orang orang yang anda kenal

  41. Waw sungguh menakjubkan, ternyata obat kanker paling ampuh selama ini sangat akrab dg kita(sirsak) dan harganya pun sangat murah. Terimakasih atas informasinya

  42. Ilmu tinggi tanpa nilai moral & nilai sosial tinggi mmpu mnjadikan org mnjadi tak berperasaan & tak memiliki hati nurani. Itulah manusia zaman ini, segala hal yg memiliki prospek bagus dijadikan ajang komoditi, padahal di balik itu smua ada hal yg jauh lbh pnting.
    Thanks atas yg kasih info….
    Mudah2an manfaat…

  43. Alhamdulilah, semoga sirsak menjadi solusi terbaik untuk penyembuhan kanker yang selama ini menjadi penyakit yang mematikan

  44. Pingback: Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun « AJIRA MIAZAWA
  45. boleh minta source jurnalnya? soalnya source yg dikasih tetep aja masih artikel.. daripada ngabisin duit buat coba2 doang, gimana kalo nampilin source ilmiahnya :)

  46. Luar biasa.saya percaya alam Indonesis kaya akan bahan2 lainnyam obesitaspun bahannya di Indonesia banyak jangan minum banyak obat kimia..kedelai juga bagus setelah dinproses tanpa purine

  47. sebuah info yang bermanfaat, sungguh penemuan luar biasa secara pribadi saya sangat membutuhkan ini..terima kasih infonya…

  48. ya…allah knp hrs d rahasiakan?ni sangat bermanfaat untuk smua orang.Thx banyak…..yg membocorkannya mudah2n d beri berkah n kemudahan amin

  49. mohon maaf, sebelumnya saya ingin bertanya, darimanakah sumber yang digunakan untuk penulisan artikel ini? terimakasih..hehe

  50. trim’S ea wat info na moGa brmanfa’At wat qt smua .
    inilah obat kanker paling ampuH yang disembunyikan bertahun-tahun .
    oh ea, klo tiyap hari minum jus buaH sirsak bgaimna efek trhdap kankeR yang ada pd tubuh qt . ?
    apa biSa cpet smbuh ato gmn nicH . ?

  51. kalo aja berita ini turun 2 thun yg lalu.. sepupu w masi ada sekarang !
    kenapa sih pake rahasia”an segala !!!!

  52. Pingback: Obat Kanker Paling Ampuh « Ayfa Music Studio
  53. Pingback: Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun | Ardy Bengs
  54. mantap bro.. malahan sy sangat suka bgt sm buah sirsak ini, mudah2an bermanfaat bagi qt semua… amien…….

  55. Para hadirin,
    Istigfar bagi yang berkomentar “andaikan saya tau ini dari dulu…..”
    Karena kehidupan kita sudah mengikuti Takdir Illahi.
    Yang sudah berlalu biarkanlah berlalu. Mari kita sama2 saling mengingatkan dlaam hal kebaikan. Insya Alloh ilmu yang selalu diamalkan tidak akan sia-sia dan semakin bermanfaat bagi orang banyak dan tidak hanya untuk diri sendiri.
    Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera. Amiiin.

    Salam,
    HG

  56. Demikianlah Allah menciptakan alam semesta dng segala isinya dng bukan tanpa maksud bagi mahluk hidup yang ada didalamnya…Subhanallah…

  57. Jadi sebenernya yg berguna kulit pohonnya? Daunnya? Or buahnya?…berapa banyak (dosis) yg diperlukan u/ bisa berfungsi sbg pengganti kemoterapi? Ada ketidak konsistenan dalam wacana diatas, Need further info…if its not hoax…

  58. Akhirnya qta menjadi tau,syukur dan terima kasih kepada tuhan yang sdh membongkar semuanya yg tersembunyi,penyakit kanker adalah penyakit yang sangat d takuti oleh semua orang.berharap qta semua terhindar dr penyakit yang menakutkan itu.ternyata buah sirsak berguna utk menyembuhkan kanker,buah yg keliatannya jarang d pandang oleh orang orang ternyata merupakan buah ajaib.trimakasih ya tuhan…

  59. to; orang yg menderita kanker

    hidup belum berakhir sblum hati dan pikiran mati,, truslah berkarya dan truslah berjuang ,,
    semoga cpat smbuh,, GBU

  60. Herbal memang tiada matinya, bisa menyembuhkan dan tanpa efek samping, saya ingin menginformasikan kepada temen-temen tentang herbal dari fermentasi air kelapa dan susu yang telah menghasilkan lacotbacillus yang dikenal dengan produk Biojanna, telah berhasil membantu menyembuhkan penyakit kanker, teman-teman bisa berkunjung ke htttp://www.biojanna.com untuk lebih jelasnya.

  61. sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas informasi ini.
    sekarang saya lagi bingung dan takut, karena pada payudara saya sebelah kiri ada benjolan, itu skrng rasanya kadang2 nyeri. saya belum periksa ke dokter karena saya takut buat orang tua saya shock. benjolan itu baru ada sekitar 4 tahun yang lalu, tapi masih kecil sekarang antara kedua payudara sya sudah kelihatan berbeda. Apa itu kanker payudara.? mohon informasi dan solusinya

    nie email saya wall_e11@ymail.com
    sekali lagi mohon solusinya….

  62. saya amat sangat setuju tuhan maha pengasih pada umatnya ,tak ada penyakit yang tidak di sembuhkan,klau Tuhan berkehendak,amin…I LOVE sirSAK ,kanker bablass,smua…….

  63. informasi ini sangat bermanfaat…oh ya selain itu juga sarang semut dan keladi tikus juga baik untuk dijadikan obat kanker mas…

  64. alhamdulillah mungkin it salah satunya…dan cuma riset yg mensyahkan akan kandungannya..setahu saya dlm Al’quran pedoman hidup saya sudah di tuliskan obtnya…selain dri sirsak…dan sya lebih percaya akan isinya

  65. Masya ALLAH satu demi satu muncul obat yang banyak orang bisa menikmatinya, moga2 obat2 ini bisa mengisi lubang obat2 mahal, mungkin mau kasih info ada satu lagi obat kanker yang sudah terbukti khasiatnya KELADI TIKUS, & sekarang sudah mudah ditemukan ditoko-toko herbal moga2 membantu.
    http://www.khazanahilmi.com

  66. Subhanallah, kekayaan alam ini memang sudah disediakn Allah untuk pengobatan. Klo mo jd reseller gimana caranya?

  67. Bagi anda yang ingin tanam pohon tin, kami menyediakan stock bibit banyak. Antara lain : Black Ischia, Conadria, Flanders, Negronne, Red Libya, Brown Turkey, Yordan Hijau, Yordan Ungu dan Khurtmani. Kami juga menyediakan manisan buah Tin dalam kemasan 200 gr dan 400 gr. Hubungi Wiyono, Kranji-Bekasi. Telp. 021.9878 2328 / 0818163978 / 0812 8383 1288 / 0856 819 2688

  68. haii sy dewi di Juanda Bogor. informasi yg bermanfaat. kebetulan sy pun ada kista di mulut rahim. skr pun sy konsumsi ramuan daun sirsak & daun sirih yg di rebus tp blm terlihat perubahan nya. mudah2n sja kista ny bnr2 hilang jd ga perlu di oprasi.
    oiya untuk kapsul daun sirsak itu brp harga nya?

  69. Tks buat infonya tpi saya mo tnya..
    kbtlan saya memiliki mslah kshtan di kpla sya, urat saraf dikpla sya ada yg membengkak n dgn itu kndsi kshtan saya mnrun, apakah kmngkinan saya mndrta kanker?? Tks

  70. hm…
    Hoax bukan ya
    keladi tikus g mempan
    sarang semut sama aja
    apakah ini bisa?
    Yg menjdi piqiran saya
    dimana ada orang yg real sembuh karna obat tersebut
    kalo katanya blum jelas pastinya, aplgi testimonial yg blum bisa diverifikasi kebenarannya
    kalo ada yang sembuh karena obat ni
    silahkan share n kasih no tlp biar yg lain percya
    skalian bagi2 ilmu
    yg diatas aja ada yg coba 2bulan blum ada hasil
    bukan bermaksud offens
    tpi yg qta btuhkan kebenarannya.
    Jdi tolong yg benar2 sembuh karena obat ini dishare ya

  71. mantap sekali info nya semoga bermanfaat… tapi saya setuju sekali dengan pak irwan. kita butuh testimonial yg bsa di verivikasi kebenaranya

  72. terimakasih atas infonya,, semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain yang membutuhkan informasi ini,, karena berita ini sangat di butuhkan bagi saudara2 kita yang terkena bebagai macam – macam kanker,, dimana kita ketahui banyak manusia yang pasrah dan menyesali hidupnya karena penyakit kanker yang di idamnya selama bertahun2 gak sembuh juga,, dengan ini saya akan mengimformasikan bagi yang membutuhkan maupun yang tidak, terimakasih

  73. thanks for info yg sangat bermanfaat ini and mdh2an saya and all penderita kanker lain nyahhh bisa sembuh dgn sirsak plus daun nyahhh ini daripada harus dikemo,bikin down ga semangat krn nantinyahhh bakal botax,tp dgn dgn sirsak and daun nyahhh yg khasiat nyahhh 10x lipat lbh ampuh dr kemo bikin saya SEMANGAT and ttp optimis…bwt kawan2 yg terkena kanker jgn patah SEMANGAT ya ^_^ ayooo SEMANGAT good luck ;)

  74. trimah kasih infonya moga2 bener2 sembuh penderita kangker karna khasiat buah sirsak klo boleh tau itu berapa harga kapsul buah sirsaknya??

  75. Tuhan itu sumber segalanya termasuk DIA memberikan kepada kita pengetahuan yg luar biasa. Praise the Lord, Jesus Christ.

  76. Alhamdullilah,,,makasihh atas infonya…..saya akan coba khasiat sirsaknya….untuk kesembuhan ayah saya….semoga ayah cepet sembuh….amin….

  77. Kukira btol2 baik hati mau di share. Ehhh… Tau2 ujungnya rupanya jualan obat dia, klo kyk gt mah dah susah di prcy. Hahaha…

  78. Trima kasih infonya, cuma yaitu buntutnya gak jauh2 dari iklan seperti saat mengenalkan kunyit putih dulu. Smoga ini tidak
    sperti iklan anturium, gelombang cita dll, begitu heboh. Sekarang orang dikasih aja blum tentu mau.

  79. Alhamdulillah segala puji bagi Allah yg telah menciptakan buah sirsak sebagai obat kanker.tidaklah Allah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.subhanAllah

  80. Untuk pencegahan:
    disarankan makan atau minum jus buah sirsak.

    Untuk penyembuhan:
    – 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap
    dan air tinggal 1 gelas saja.
    – Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.
    – Setelah minum, efeknya katanya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.

    insya allah manjur

  81. Subhanallah… sungguh mugjizat Alloh.
    untuk admin, boleh tukar link tidak?
    soalnya nice website kita ada beberapa kesamaan…
    somoga dapat menambah backlink berkualitas.
    Thx

  82. Terimakasih infonya,,buat yg baru denger kabar ini dan kurang percaya,,aq juga pernah denger dan pernah lihat sendiri d kampung aku yg mengkonsumsi rebusan daun sirsak(di sunda disebut nangka walanda)untuk mengobati prostat,,,dan اَلْحَمْدُلِلّهِ membaik,,(cuma memang dia juga melakukan operasi) entah mana yg menyembuhkan (entah operasi,entah rebusan daun sirsak),,yg pasti gada salahnya jika kita semua berikhtiar,,Tuhan tuh maha memiliki rahasia untuk umatnya,,bahkan penyakit mengerikan pun bisa lgsg sembuh dgn makanan yg tak disangka2,,pengalaman aku niy,,dulu waktu masi SD aku kena penyakit “BAB berdarah”,,dan kata org2 yg kena penyakit itu gaboleh makan daging kambing/domba,,tp aku bandel dan makan satu tusuk sate kambing/domba,,,,justru besoknya aku sembuh total sampai sekarang,,اَلْحَمْدُلِلّهِ,,,اَللّهُ maha besar,,,semoga saja ini jg bs jadi penyembuh buat penyakit yg mengerikan itu,,,أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ

  83. mau tahu cara terapi daun sirih. untuk pengobatan dengan daun sirih bagaimana cara pembuatan terapi tersebut untuk pengobatan kanker

  84. Yang jadi pertanyaan saya, kenapa pemerintah khususnya kementrian kesehatan gak sosialisasiin aja ke masyarakat, kalo memang ini benar² berkhasiat.

  85. subhanallah, sesungguhnya Allah menurunkan penyakit juga obatnya….
    sarangsemutbuahmerah.wordpress.com

  86. Tanamlah pohon zirzak di halaman masing2. Untuk mempertahankan daya tahan tubuh dan mengobati macam2 penyakit. Tersedia bibit di Makassar, hubungi 0811448058

  87. Yang namanya obat tidak seperti matematika. 1+1=2
    Artinya seperti orang pilek dikasih obat pilek, logikanya harus sembuh. Sakit dan obat tidak seperti itu. Jadi tidak ada salahnya dicoba, berusaha dan berdoa.
    Yang merasa pesimis, rubahlah menjadi energi yg positif. Hal ini sangat membantu bagi yg sakit. GBU

  88. Persepsi orang slama ini bahwa obat kanker itu mahal ternyata gak jg, bs jg kita buat kapsul kanker sendiri dari hsl meracik sendiri.bs memilih dri salah satu bahan2 spt sirsak, daun sirih merah, anggur, buah merah dari Amerika.

  89. Saat ini buah sirsak langka di pasaran dan semakin mahal ( 8 – 15 rb / kilo ) di Malang – Jatim. Sebetulnya masyarakat daerah ( kota maupun pelosok ) banyak yg punya tanamannya, tapi sayang untuk perawatan pada umumnya masyarakat banyak yg tidak mengerti apalagi tahu tentang manfaatnya. Mereka asala punya /tanam, syukur jika berbuah.
    Saya banyak tau tentang ini krn memang saya salah satu orang yg sembuh krn pertolongan buah sirsak. Sebelumnya, saya penderita kronis wasir, dan sudah menelan obat resep dari 2 dokter berbeda tapi hasilnya nihil ( hanya meredakan gejala, tidak menyembuhkan ). Begitu saya mulai rajin makan buah sirsak ( atas anjuran teman ), saat ini derita saya sudah lenyap ( semoga selamanya ). Terpenting, sampai saat ini hobi saya tak terganggu lagi. Makan sambal pedas..!

    Sirsak memang luarbiasa manfaatnya, sampai sampai ada banyak pihak / kelompok yg dg sengaja dan sistematis mau mengaburkan info manfaat tanaman sirsak. mereka telah hilang akal krn memang beberapa kandungan dari buah alami tsb tak bisa dipatenkan yg ujung-ujungnya tak bisa jadi mesin uang…! . Berbagai efek samping mereka gembar gemborkan, Syukur, masih banyak ilbuwan yg masih peduli dengan rakyat / manusia.
    Coba saja baca di link http://www.nutraverispost.com/en/tag/annona-muricata-l/ , mereka kumpulan beberapa pakar nutrisi dunia yg ikut membela “buah masa depan”. Bagaimana dengan efek kemoterapi atau obat obatan kanker, apakah maukah / akankah mereka menggembar gemborkan efek sampingnya….?
    Coba baca di link ini http://helstra.com/viewtopic.php?f=30&t=255
    Tragis…! Ingatlah wahai manusia…….. hidup hanya sekali…!

  90. Neh juga ada cara pencegahan kanker, tapi kanker serviks.
    kanker serviks tak kalah mengerikan dari kanker yang lain… dan kanker ini tak ada tanda tandanya….
    Tissu Majakai – Produk dari Boyke Nugraha (pakar kesehatan reprosuksi) dan terdaftar di BPOM…. Untuk lebih tahu klik aja link ini
    info obat kanker serviks

    Semoga bermanfaat…

  91. Gimana untuk kanker yang sudah stadium 3 atau 4? Kan sudah bermetastasis dengan cepat? Atau menjalar… Kandungan asam pada sirsak yang tinggi apakah aman untuk penderita penyakit lambung? Apakah ada aturan penggunaan dosis harian? Kemudian penelitian-penelitian yang Anda sebutkan tadi apakah langsung dari sel kanker manusia? Karena biasanya menggunakan tikus untuk ditumbuhkan sel kanker. Demikian beberapa hal yang ingin saya tanyakan. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *