briptu-rani

Briptu Rani Menghilang Diduga Karena Foto Syur Beredar

,

Briptu Rani Polwan berparas cantik anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur tiga bulan menghilang pasca menjalani vonis hukuman selama 21 hari dalam sidang kode etik kasus desersi. Wanita bernama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni ini harus menjalani sidang kode etik pada 16 Januari lalu karena tidak masuk tanpa izin selama 21 hari.
Ibu satu anak yang tinggal di Desa Wonokusumo, Mojokerto itu resmi ditetapkan sebagai DPO alias buron pada tanggal 25 April.

Propam Polres Mojokerto yang telah melakukan pencarian hingga kerumahnya tidak berhasil menemukan keberadaan putri Kapolsek Cibeuyeng Kaler, Kota Bandung, Kompol Maedi tersebut. Kemudian beredar kabar bahwa Briptu Rani telah mendatangi Mabes Polri dengan ditemani keluarganya.

 

“Yang bersangkutan memang sudah ditemukan. Kemarin kan sudah saya sampaikan. Dia datang ke Mabes Polri ditemani ibunya untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya. Untuk di Polda Jatim sendiri masih belum,” terang Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jawa Timur, AKBP Suhartoyo,Kamis (16/5) seperti dilansir oleh merdeka.com.

Informasi yang beredar di internal kepolisian, Briptu Rani menghilang diduga  karena malu foto-foto pribadi miliknya beredar luas di masyarakat.

briptu rani 2 Briptu Rani Menghilang Diduga Karena Foto Syur Beredar

Foto yang telah terlanjur beredar luas di masyarakat tersebut menampilkan sosok mirip Briptu Rani yang hanya mengenakan bra dan celana dalam warna putih di tempat tidur.

Baca juga:

Darin Mumtazah Pelajar Cantik Yang Berurusan Dengan KPK

Komentar

Berita Terbaru