Aksi Luis Suarez Menggigit Ivanovic Dianggap Memalukan

Aksi Luis Suarez Menggigit Ivanovic Dianggap Memalukan

Laga tanding antara Liverpool kontra Chelsea yang berlangsung Minggu (21/4) kemarin ternyata menyisakan cerita tersendiri. Pertandingan yang berjalan panas tersebut memaksa Luis Suarez, penyerang Liverpool menggigit lengan pemain chelsea Branislav Ivanovic.

Di menit ke 60, di tengah pertandingan babak kedua, Suarez tertangkap kamera menggigit lengan Ivanovic. Hal itu terjadi di daerah kotak penalti tim Chelsea. Ketika Liverpool melancarkan serangan dan Ivanovic menjaga ketat Suarez.

Ivanovic pun melancarkan protes, namun wasit Kevin Friend tak menanggapinya karena menganggap tak melihat insiden tersebut.

luis suarez
Luis Suarez ketika menggigit Ivanovic

Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 2-2. Suarez menjadi penyelamat dengan golnya di menit-menit akhir.

Suarez pun mengakui perbuatannya dan mengaku telah minta maaf lewat telelpon kepada Ivanovic, hal tersebut disebutkan melalui akun twitternya. Beragam kritikan pun menerjang pemain asal Uruguay tersebut.

Su1

Aksi Luis Suarez tersebut dianggap mencederai sportifitas yang selalu didengungkan publik sepakbola dunia. Bukan tidak mungkin jika nantinya Luis Suarez dijatuhi hukuman oleh FA (federasi sepakbola inggris).

Saat ini Luis Suarez bisa dikatakan menjadi publik enemy oleh masyarakat sepakbola inggris karena bukan kali ini saja Luis Suarez berulah. Sebelumnya, Luis Suarez juga menghadapi masalah ketika melontarkan cacian benada rasisme kepada bek Manchester United Patrice Evra.

Pendapat Anda