Ibu Negara Ani Yudhoyono Berbagi Foto Lewat Akun Instagram

Ibu Negara Ani Yudhoyono Berbagi Foto Lewat Akun Instagram

Ternyata komunikasi via jejaring sosial bukan hal baru bagi lingkungan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Jika kemarin pada sabtu 13/4 Presiden meluncurkan akun twitter dengan nama @SBYudhoyono dan menggegerkan twitterland, ternyata sang Ibu Negara lebih dulu eksis di jejaring.

Adalah Instagram, sebuah aplikasi sharing photo milik Facebook yang menawarkan penggunanya untuk berbagi foto. Sang Ibu Negara yang sering terlihat mengabadikan foto menggunakan kamera SLR-nya ternyata memang hobi menjepretkan kamera demi menangkap momen-momen menarik di saat-saat tertentu.

instagram ani yudhoyono
Screenshot akun instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono

Tak hanya mengabadikan,lewat akun Instagramnya, http://instagram.com/aniyudhoyono# Ibu Negara ternyata hobi untuk membagikannya kepada publik.

Akun tersebut pun telah dikonfirmasi oleh akun resmi Istana Negara, @istanarakyat yang memberikan informasi melalui twitnya

an2
Ibu Ani Yudhoyono Saat menggunakan kamera SLR

Menurut Tempo.co.id, dalam akun Instagram tersebut semua foto-foto yang diunggah adalah hasil bidikan sang Ibu Negara, kecuali foto-foto aktivitas Ibu Negara.

Sejauh ini telah ada 16 foto yang dipasang di Instagram Ani Yudhoyono dan telah ada 1.977follower pada akun tersebut.

an4
Ibu Ani Yudhoyono berpose dengan kamera yang selalu dibawanya

Di antara foto-foto tersebut, ada foto harimau putih Sumatera. Selain itu ada juga foto tentang aktivitas nelayan di Pantai Kedongan, Bali; foto suasana sambutan masyarakat terhadap kunjungan SBY di Kupang, Nusa Tenggara Timur; dan foto seorang penerjun yang tengah membawa bendera Merah Putih dalam suatu acara di Halim Perdanakusuma.

Pendapat Anda