Malam Puncak Pemilihan Miss World 2013 Akan Diselenggarakan Di Bogor

Malam Puncak Pemilihan Miss World 2013 Akan Diselenggarakan Di Bogor

Untuk pertama kalinya Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara bergengsi Miss World 2013 di Bogor dan Bali. Tak heran, berbagai persiapan pun terus dimatangkan untuk menjadi penyelenggara yang baik untuk perhelatan ke 63 kali ini.

Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan butuh waktu lama meyakinkan induk Organisasi Miss World itu menjatuhkan pilihan di Indonesia.

“Kita berusaha dari tiga tahun lalu,” katanya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selama tiga tahun itu, berturut-turut Liliana mengundang Miss World Organization datang ke Indonesia. Puncak acara perhelatan Miss World 2013 yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jabar, pada 28 September 2013

33456_large
Ibu Liliana Tanoesoedibjo bersama Miss World dan Miss Indonesia

Berbagai rangkaian kegiatan Miss World sendiri nantinya lebih banyak digelar di Bali. Sedangkan di SICC hanya untuk kegiatan puncak.

120 gadis cantik dari berbagai penjuru dunia akan menginap di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali,” tutur Liliana Tanoesoedibjo. Mereka juga akan mengunjungi tempat-tempat seperti Tanah Lot, Kintamani, Pura Besakih. Tempat yang dipilih bisa menonjolkan kebudayaan Bali.

Di samping itu Liliana berujar saat event Miss World nanti berlangsung kesempatan itu akan digunakan sebaik-baiknya untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Indonesia semaksimal mungkin.

“Kita maksimalkan untuk promosi Indonesia khususnya untuk sesuatu yang bernilai positif,” ujarnya

sumber : okezone.com

Pendapat Anda