• Tag

  • Berita Pilihan

    justin-bieber-51-tahun

    Ini dia Berita Justin Bieber Seorang Pedofilia Berusia 51 Tahun yang sebenarnya

    HiburanJustin Bieberjustin bieber palsu

    Berita kalau Justin Bieber adalah seorang kakek yang ternyata berumur 51 tahun merebak lewat internet tidak terbendungkan. Lalu benarkan Justin Bieber Palsu uda tua dan seorang pedofil berusia 51 tahun? Bagaimana kronologis Justin Bieber Palsu bisa mencuat ke media?

     Ini dia Berita Justin Bieber Seorang Pedofilia Berusia 51 Tahun yang sebenarnya

    Simak info tentang Justin Bieber Palsu dibawah ini.

    Adalah Onion News Network (ONN) yang konon pertama kali menyebarkan berita tentang Justin Bieber palsu tersebut. Berita mengejutkan datang dari penyanyi remaja Justin Bieber. Menurut berita tersebut  penyanyi yang memulai karirnya lewat kontes lomba nyanyi melalui youtube tersebut dikabarkan adalah seorang kakek berumur phedofilia berumur 51 tahun yang menyamar sebagai anak ABG berusia 16 tahun. Bahkan dikabarkan pula bahwa penyanyi yang kini tengah ngetop dengan lagu Baby tersebut telah ditangkap oleh pihak polisi karena terbukti benar bersalah atas penyamarannya.

    Justin Bieber Found To Be Cleverly Disguised 51-Year-Old Pedophile

    Awal terbongkarnya identitas asli Justin Bieber yang bernama asli >Michael Cote yang kini telah berusia 51 tahun itu berawal ketika topeng yang dia kenakan terlepas saat tengah melakukan konser. Kabar lain juga menyebutkan bahwa bocah yang kini tengah diidolakan oleh para anak ABG sedunia tersebut melakukan kebohongan publik dengan mengenakan topeng karet dan wig.

    Disebutkan pula bahwa kini FBI telah menemukan bahwa ada kejanggalan dalam lirik-lirik lagu Justin Bieber yang berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran para gadis-gadis dibawah umur 16 tahun.

    Akan tetapi banyak orang yang tidak percaya terhadap berita tersebut. Apalagi banyak yang menyebutkan bahwa ONN memang suka menyebarkan berita kontroversial yang kebenaran nya sering dipertanyakan. Bahkan sumber berita resmi tidak ada satupun yang memberitakan berita (hoax) tentang Justin Bieber ini.

    DAN TERNYATA . ONN Adalah website parodi dimana hanya berisi berita berita lelucon yang dibuat-buat seperti kenyataan, kreatif memang …

    Penyanyi pop remaja sensasional AS, Justin Bieber, jadi korban keganasan internet. Justin diisukan memalsukan identitas aslinya yaitu seorang pria phedofilia berusia 51 tahun yang menyamar sebagai bocah 16 tahun.

    Kabar miring itu dihembuskan Onion News Network (ONN) yang gemar memberitakan hoax alias berita bohong yang umumnya tersebar via internet. Kabar tersebut kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Penggemar Bieber di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sontak tidak terima dengan kabar tidak sedap ini.

    Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet. Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung.

    Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual terhadap anak-anak. Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu menjelaskan kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers itu juga hoax.

    Pembuat berita hoax itu terkesan sangat profesional karena juga menampilkan kesaksian seorang anak perempuan yang disebut sebagai korban Justin Bieber. Ia menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya. Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang – diungkapkan Onion – adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

     

    Advertisement
    Berita Terkait
    Berita Terkait
    Diskusi