Butuh Dana Untuk Merawat Singa, Pria Ini Rela Hidup Sekandang Bersama 2 Singa

Butuh Dana Untuk Merawat Singa, Pria Ini Rela Hidup Sekandang Bersama 2 Singa

Alexander Pylyshenko, pemilik kebun binatang swasta di bagian wilayah Zaporozhye, Ukraina, memutuskan untuk berencana menghabiskan untuk dikurung bersama dua singa selama setahun. Ide gilanya ini ditujukan untuk mengumpulkan dana untuk pusat perawatan singa.

Sebelumnya, ia pernah tinggal bersama keduaa singa selama 35 hari di tahun 2011. Pengalamannya ini sanggup menciptakan rekor baru Ukraina. Selama waktu tersebut, ia membantu si betina merawat anak-anaknya.

Dia juga berbagi danging mentah dan tidur di atas jerami. Bahkan dia membangun toilet dan kamar mandi di dalam kandang untuk memudahkannya hidup bersama singa.

hidup bersama singa
Alexander Pylyshenko

Dalam rencananya kali ini, dia berencana tinggal bersama si jantan Samson dan si betina Katya selama setahun. Alexander yang telah menghabiskan waktunya untuk mempelajari singa, memutuskan untuk menghabiskan waktunya bersama mereka di dalam kandang di dekat rumah country-nya, dimana dia bisa memasak.

Ahli binatang Ukraina mengatakan bahwa meskipun singanya mengonsumsi antara 5 sampai 10 kilogram daging per hari, tergantung pada musim, Katya lebih menikmati sup jamur dan tomat dengan mayones.

hidup bersama singa
1 kandang bersama singa

Kali pertama ia memutuskan untuk hidup dengan singa itu untuk meningkatkan kesadaran bagaimana merawat hewan ini di penangkaran, tapi kali ini ia berkeinginan mengumpulkan uang untuk membangun pusat perawatan singa. Dia ingin mendapatkan simpati pecinta hewan di seluruh dunia dan mencapai target dana sebesar 45 ribu dolar.

hidup bersama singa
Alexander Pylyshenko bersama singa kesayangannya

Untuk membuktikan apakah ia benar-benar merealisasikan niatnya, Alexander berencana menyiarkan di situsnya, homezoo.com. Dia juga ingin menulis sebuah buku tentang singa dan potret mereka.

Pendapat Anda