Joe Taslim Perankan Tokoh Jah Dalam Film Fast and Furious 6

Joe Taslim Perankan Tokoh Jah Dalam Film Fast and Furious 6

Bagi penggemar film Fast and Furious pasti sudah tidak sabar menanti kelanjutan aksi Vin Diesel dan teman-temannya. Sekuel keenam film Fast and Furious kembali dengan menampilkan bintang baru asal Indonesia yaitu Joe Taslim. Film ini sendiri akan tayang perdana di Amerika tanggal 24 Mei 2013.

Di film ini, aktor Indonesia diberi kepercayaan berperan sebagai tokoh bernama Jah. Jah adalah karakter pembunuh bayaran berdarah dingin. Joe Taslim akan menunjukkan kemampuan bela diri dan parkour-nya untuk melawan Vin Diesel dan Paul Walker.

joe taslim

Joe Taslim juga menunjukkan keahliannya saat menggenggam AK-47 dan menghujam pos penjagaan dengan pelurunya serta saat ia melakukan drop kick yang membuat Tyrese Gibson terpental.

Sebelum terjun di film fast six ini, Joe telah menunjukkan bakat akringnya di film Karma (2008), Rasa (2009), The Raid (2012), dan Dead Mine (2012).Perlu diketahui, Joe Taslim terpilih sebagai bintang di Fast Six ini juga melewati casting atas rekomendasi sutradara The Raid, Gareth Evans.

“Yang jelas, saya merasa bangga pihak pembuat film sudah mau meng-casting saya untuk filmnya,” ungkap Joe.

Salah satu Scene di Fast and Furious 6

Film yang memiliki judul lengkap Tank Fast Plane Furious: Resurrection mengisahkan Dominic Toretto diminta membantu kepolisian Amerika Serikat melalui perantara Agen Luke Hobbs anggota DSS (Diplomaic Security Service).

Toretto ditugaskan memberantas kejahatan geng mafia Owen Shaw yang diperankan Luke Evans. Yang tak diduga, kekasih lama Toretto, Leticia Ortiz yang dikabarkan tewas pada Fast Five ternyata masih hidup.

Di Fast and Furious 6 ini, semua pemain lama seperti Paul Walker, Ludracis, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Sun Kang kembali beraksi.

Lokasi syuting Fast and Furious 6 diambil beberapa tempat, yakni di London, Skotlandia, Canary Island, dan di Los Angeles. Adegan di film ini pun masih menyuguhkan aksi kebut-kebutan yang sangat seru. Tak ketinggalan juga wanita-wanita cantik dan seksi menghiasi arena balap.

Pendapat Anda