mah2

Maharany Suciyono, Gadis Cantik di Kasus Suap Daging Sapi

,

Maharany Suciyono, gadis cantik berumur 19 tahun mahasiswi Fakultas Komunikasi Universitas Moestopo Beragama, beberapa hari terakhir santer dibicarakan masyarakat. Melalui status atau pesan di jejaring sosial, banyak yang mempertanyakan perihal wanita cantik ini. siapakah dia?

Nama Maharany Suciyono muncul setelah disebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga terlibat dengan kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hassan Ishaq.

Rany, sapaan akrab gadis cantik ini tertangkap sedang bersama Ahmad Fathanah, asisten Luthfi, ketika KPK menciduk Ahmad. saat itu KPK menciduk Ahmad dan Rany ketika mereka keluar dari hotel Le Meridien.

Setelah sempat diperiksa selama beberapa jam, Maharany Suciyono pun akhirnya dilepaskan oleh KPK karena diduga tak terlibat dengan kasus tersebut. Sementara Ahmad dan Luthfi tetap mendekam dalam ruang tahanan KPK untuk menjalani proses selanjutnya.

Sempat beredar kabar bahwa Maharany Suciyono adalah wanita panggilan yang menjadi objek gratifikasi dalam bentuk seks terkait kasus daging sapi impor. Meski KPK belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut, namun isu ini terlanjur santer beredar.

mah3 Maharany Suciyono, Gadis Cantik di Kasus Suap Daging Sapi

Setelah sulit ditemui sejak dilepas KPK, Rabu (30/1) dinihari, Rany bicara terbuka kepada wartawan. Dia mengisahkan situasi pada Selasa (29/1) malam saat ditangkap oleh petugas KPK ketika ia bersama Ahmad.

Menurutnya, ia hanya menerima ajakan makan malam Ahmad di sebuah hotel dan lalu diberikan uang 10 juta. ketika itulah KPK menangkap mereka.

Rupanya Maharany dan Ahmad sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK. Lantaran dianggap tidak ada kaitannya dengan perkara suap impor daging sapi, KPK pun akhirnya melepaskan Rany pada Kamis pukul 02.13 WIB dinihari.

mah1 Maharany Suciyono, Gadis Cantik di Kasus Suap Daging Sapi

Baca juga:

Vitalia Sesha Mendapat Hadiah Honda Jazz dan Jam Tangan Mewah Dari Ahmad Fathanah

Komentar

Berita Terbaru