original

50 Foto Toples Kate Middleton Di Publikasikan Hari ini Oleh Majalah Chi

,

Menjadi selebriti atau seseorang yang mempunyai hubungan khusus dengan penguasa negara tampaknya memang tak selalu menggembirakan. selain dituntut harus bersikap baik, kehidupan sang selebriti pun tak terlepas dari paparazzi.

Untung-untung yang diberitakan kabar baik, jika yang diberitakan adalah kabar yang dapat menjatuhkan seorang selebriti? Hal inilah yang tengah dirasakan keluarga kerajaan Inggris. Beredarnya foto toples Kate Middleton yang tengah berlibur bersama suaminya, pangeran William, berhasil membuat seluruh warga Dunia terkejut.

Pasalnya Tak hanya majalah Perancis Closer saja yang mempublikasikan gambar-gambar tersebut, sebuah majalah lain mengklaim telah memiliki foto-foto Kate yang lainnya. Akibat kejadian memalukan itu, Pangeran William dikabarkan marah besar. Dan berniat memenjarakan sang potografer yang berani mengambil foto istrinya tersebut.

article 2203999 150A8E00000005DC 63 306x416 50 Foto Toples Kate Middleton Di Publikasikan Hari ini Oleh Majalah Chi

foto topless Kate Middleton 50 Foto Toples Kate Middleton Di Publikasikan Hari ini Oleh Majalah Chi

Meski begitu, Chi, majalah gosip Italia yang dimiliki oleh mantan Perdana Menteri  Silvio Berlusconi, mengaku bahwa timnya tak akan gentar oleh ancaman pihak kerajaan Inggris. Chi dikabarkan memiliki 200 foto topless Kate yang diambil saat Duchess of Cambridge itu liburan bersama Pangeran William di Prancis.

Dalam keterangan yang diberikan majalah Chi pada koran-koran dan TV Italia, Chi, majalah yang terbit mingguan itu akan tetap akan menerbitkan foto-foto itu dengan  teaser ‘The Queen is Nude. Seperti yang sudah direncanakan Chi, hari ini 17 September 2012, pihak Chi tetap menerbitkan majalah edisi spesial yang menampilkan 50 foto topless Kate Middleton.

Kate Middleton 6 500x375 50 Foto Toples Kate Middleton Di Publikasikan Hari ini Oleh Majalah Chi

Sang Jurnalis, Alfonso mengaku bahwa ia memiliki alasan yang cukup jelas untuk menolak menghapus foto-foto itu. Menurutnya, Tak ada satu orangpun yang tersinggung dengan diterbitkannya foto-foto itu. Pasalnya foto itu diambil di tempat umum dan hal itu tidak melanggar hak privasi.

Sementara itu, pihak kerajaan Inggris khususnya pangeran William, telah memperkarakan majalah Closer di jalur hukum. Pangeran William memang sudah sangat trauma dengan yang namanya paparazzi. Menurutnya Ibunya, Diana meninggal karenai lari dari seorang paparazzi asing, dan ia tak mau kejadian yang sama menimpa Kate, Istri kesayangannya itu.

Komentar

Berita Terbaru