Gambar 7 Plester Obat Dengan Keunikan Bentuk dan Corak

7 Plester Obat Dengan Keunikan Bentuk dan Corak

,

Pertolongan pertama jika anggota tubuh kita terluka, selain memberi obat merah, plester obat sangat membantu untuk menutup luka agar tehindar dari debu yang dapat menyebabkan infeksi. Karena kandungan antibiotik yang terdapat dalam plester obat. Namun hanya bisa digunakan jika kita mengalami luka ringan seperti lecet.

Di Indonesia, umumnya orang menyebut plester obat dengan sebutan Tensoplast. Yang mana kata tersebut merupakan merek plester yang diproduksi oleh perusahaan medis asal Swedia, BSN Medical. Karena sudah terlanjur lama dan merakyat, maka merek tersebut sudah menjadi Top of Mind atau merk yang mempunyai posisi tertinggi di benak konsumen dibanding merek-merek sejenis.

Umumnya plester obat berbentuk persegi panjang berwarna coklat, namun yang akan Anda lihat dibawah ini adalah beberapa bentuk plester yang jarang anda temui di warung atau supermarket. Neatoshop.com, situs belanja online asal Amerika membuat produk plester dengan bentuk dan corak yang unik. Diantaranya berbentuk bibir, bola mata, potongan roti panggang, kumis hingga celana dalam.

Penasaran seperti apa? Berikut daftar produk-produk tersebut beserta harganya.

1. Cupcake Bandages

Harga: US$ 4.95

2. Hello Kitty Bandages

Harga: US$ 3.95

3. Eyeball Bandages

Harga: US$ 4.95

4. Boo Boo Kisses Bandages

Harga: US$ 4.95

5. Mustache Bandages

Harga: US$ 4.95

6. Toast Bandages

Harga: US$ 4.95

7. Underpants Bandages

Harga: US$ 4.95

Jika diantara Anda ada yang berminat, silahkan kunjungi situs neatoshop.com untuk memesan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Komentar