Gambar Jagung Warna-Warni Asli Bukan Hasil Photoshop

Jagung Warna-Warni Asli Bukan Hasil Photoshop

,

Jika melihat gambar diatas, apa yang ada dalam  pikiran kamu? sebuah tipuan photoshop atau hanya sekedar sebuah hiasan?

Jika sebelumnya Uniqpost pernah memposting tentang ayam warna warni, yang merupakan hasil cat dan juga sempat diberitakan Daily Mail, kini Uniqpost akan membahas tentang jagung warna-warni asli dan bisa dimakan seperti jagung pada umumnya.

Ini adalah Glass Gem Corn (Jagung Gem Kaca), salah satu varietas jagung yang dihasilkan Seeds Trust’s, salah satu perusahaan benih terbesar di Amerika.

Mungkin tak banyak yang bisa mempercayai adanya jagung bewarna pelangi ini. Tapi dengan sedikit permainan genetika, perusahaan ini dapat menghasilkan beragam warna selain warna kuning pada umumnya.

Awalnya perusahaan ini mendapatkan bibit Glass gem corn ini Greg Schoen, seorang penjual benih yang mendapatkan benih tersebut dari Carl Barnes, seorang pria Oklahoma yang juga merupakan seorang Ahli jagung. Lalu Seeds Trustis menanam benih-benih tersebut.

Pada awal penanaman, tak ada sesuatu yang berbeda yang dilakukan perusahaan ini. Namun beberapa kali perusahaan ini mencoba menanam bibit jagung dengan gen warna yang berbeda, sehingga tumbuhlah Glass Gem Jagung ini.

Komentar