• Tag

  • Berita Pilihan

    mohawk-guy-bobak-ferdowsi-nasa

    Bobak Ferdowsi Si Mohawk Guy dari NASA

    Nasionalbobak fardowsiNASAnasa mowhak guyproyek curiosity

    Awal pekan lalu, NASA tak hanya berhasil menciptakan sejarah baru di Mars, namun juga telah menciptakan bintang baru di Bumi. Pada tanggal 6 Agustus kemarin NASA telah berhasil mendaratkan kendaraan penjelajah planet, Curiosity di planet mars. Berita ini mendapat perhatian khusus para penduduk Dunia.

    Lewat ustream.tv , para penduduk Dunia dapat melihat menit-menit ketegangan serta ekspresi wajah para tim NASA yang ikut dalam misi ini. Para pengendali misi itu bersorak, berjabat tangan dan berpelukan setelah menyaksikan Curiosity berhasil mendarat dengan sukses di Mars.

    Lewat nstream.tv ini juga lah sebuah idola baru muncul. seorang pria berambut Mohawk yang diketahui adalah pengarah penerbangan NASA pada proyek ini ikut menjadi bahan pemberitaan ketika wajah tampil dalam video. Seketika itu juga pria yang bernama Bobak Ferdowsi itu menjadi booming di Dunia maya khususnya jejaring sosial twitter.

    gal land Bobak 20Ferdowsi 2C 20aka 20 NASA 20Mohawk 20Guy 22 600x400 Bobak Ferdowsi Si Mohawk Guy dari NASA

    Picture124 Bobak Ferdowsi Si Mohawk Guy dari NASA
    Foto-foto Bobak yang dulu bersih dari komentar, kini malah dipenuhi dipenuhi dengan komentar yang menyatakan kekaguman. Seperti:

    “Guides a rover through space, and into my heart…”, “Seven minutes of terror, just became seven minutes of heaven”.

    Ketenarannya di Dunia maya ini memang lumayan mengejutkannya. Bila sebelum video itu terlihat di publik ia hanya memiliki 200 follower di akun twitternya , kini ia telah berhasil mengumpulkan 40.000 jumlah follower. Dalam dunia twitter ia disebut sebagai “NASA Mohawk Guy”. Lewat rambutnya kini Bobak dianggap sebagai anggota NASA yang paling Modern.

    Lewat akun twitternya, @tweetsoutloud, Bobak mengatakan, bahwa Ia tak pernah menyangka foto dirinya yang menampilkan rambut mohawknya dapat member kesan tersendiri bagi orang lain. Lewat twitter juga Bobak mengucapkan terimakasi kepada setiap orang yang telah mengidolakannya.

    Advertisement
    Berita Terkait
    Berita Terkait
    Diskusi