• Trending

  • smtown_jakarta_koreanupdates

    SM Town Live World Tour III, Konser K-Pop Terbesar di Jakarta

    Hiburankonser snsdkonser sujuSm Town Live world tour

    Bagi kamu penggemar K-pop, pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan SM Town Live World Tour III yang akan di gelar pada 22 September 2012  di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Konser ini memang merupakan konser terbesar K-pop yang akan di adakan di Indonesia. Soalnya, akan ada penampilan seluruh artis Korea yang tergabung dalam SM Entertainment.

    Bagi penggemar para artis Korea,  nama SM Entertainmen pasti sudah tak asing lagi. Ya SM Entertainment adalah sebuah agensi yang merupakan manajemen dari artis-artis terkenal termasuk gilband SNSD dan Boyband SUJU. Selain kedua nama band tersebut, Kangta, BoA, Exo, SHINee, TVXQ dan f(x) juga tergabung sebagai artis SM Entertainment.

    2EF41A9CCD8B33B62194144D7BE5 SM Town Live World Tour III, Konser K Pop Terbesar di Jakarta

    Kabarnya Tiket konser akbar artis Korea selatan ini sudah mulai di jual pada tanggal 10 Agustus ini.Namun sayangnya tiket hanya bisa dibeli secara offline. Sedang secara online akan dijual jika masih tersisa tiket dari penjualan offline. Jika penjualan secara offline tidak menyisakan tiket, maka tak ada tiket tambahan untuk dijual secara online.

    Seperti konser lainnya, di SM Town Live World III ini juga memiliki harga tiket yang berbeda-beda. Ada sekitar 40 ribu tiket yang disediakan pihak penyelenggara. Tiket paling murah bisa dibeli seharga Rp. 500.000 untuk kelas Tribun dan VIP sebesar Rp 2,5 juta yang merupakan harga tiket yang paling mahal.

    Untuk bisa mendapatkan tiket ini, kamu harus mengantri di  Mangga Dua Square, Grand Indonesia atau Sands Ballroom, Jakarta tepat pada tanggal yang sudah ditentukan tadi. Kedua tempat itu dipilih karena memiliki area parkir yang luas yang dapat menampung puluhan bahkan ribuan mobil.

    34npsht 640x360 SM Town Live World Tour III, Konser K Pop Terbesar di Jakarta

    Selain tidak dijual secara Online, konser yang digelar berkat kerjasama MP Entertainment serta W Production ini memiliki sebuah peraturan yaitu para penonton khususnya yang membeli tiket festival tak boleh memakai High Heels. Peraturan ini dibuat agar tidak terjadi kerusakan di area tempat konser dan juga demi keamanan penonton.

    Diskusi