• Tag

  • Berita Pilihan

    1

    Jonah Falcon Ditahan Petugas Bandara Karena “Kejantanannya” Terlihat Mencurigakan

    Nasionaljonah falconnew yorksan francisco

    Petugas keamanan bandara San Francisco International Airport tersita perhatiannya pada seorang pria, ia dicurigai membawa sesuatu yang berbahaya dibalik lapisan celananya yang terlihat menggelembung. Jonah Falcon terpaksa digeledah petugas untuk memastikan bahwa ia benar – benar tidak sedang membawa bingkisan bom atau paket narkotika.

    Dalam wawancara eksklusif dengan The Huffington Post, pria berusia 41 tahun ini menjelaskan

    Penis saya menonjol ke kiri, tetapi tidak sedang ereksi. Lalu petugas bertanya “apakah kantong saya kosong?” Dan saya berkata “Ya”. Saya melewati detektor logam, sensor sinar X, bahkan ditaburi bubuk di sekitar celana. Mungkin itu salah satu metode pendeteksian logam.¬†Setelah petugas tak menemukan apa – apa, saya melanjutkan penerbangan ke New York.

    267 Jonah Falcon Ditahan Petugas Bandara Karena Kejantanannya Terlihat Mencurigakan

    Pada usia 18 tahun, Jonah tahu ada pertumbuhan khusus yang dialaminya, kini penisnya mempunyai panjang 22.9 cm dan saat ereksi mencapai 34.4 cm. Namun demikian, Guinness Book World Of Record enggan mencantumkan kelebihannya. Ia juga pernah tampil pada serial dokumenter produksi HBO di tahun 1999 dan berbagai acara talkshow televisi Amerika. Jonah pun telah dihubungi oleh perusahaan pembuat film porno, namun ditolaknya.

    Dengan pengalaman ini, Jonah berniat menggunakan celana pendek mulai dari sekarang. Agar tak hanya petugas bandara San Fransisco saja yang mempunyai pengalaman dengan pria berpenis besar. Tentu ia hanya berkelakar.

    Sementara itu, petugas keamanan transportasi setempat belum bersedia berkomentar dengan insiden ini.

    Sumber : huffingtonpost.com

    Advertisement
    Berita Terkait
    Berita Terkait
    Diskusi