• Trending

  • 1

    Tiga Harimau Kebun Binatang Cina, Memangsa Anak Harimau Karena Kelaparan

    Nasionalcinaharimau siberiaKebun Binatang

    Kejadian mengerikan berhasil ditangkap kamera seorang pengunjung kebun binatang di Rongcheng, Provinsi Shandong, Cina. Foto tersebut menunjukkan tiga ekor harimau Siberia memangsa seekor anak harimau karena tidak diberi asupan makanan yang cukup oleh petugas kebun binatang.

    Dikutip dari situs dailymail.co.uk , pengunjung tesebut mengatakan

    Pada awalnya saya pikir mereka sedang bermain – main, kemudian datang dua ekor harimau lain dan mulai menarik kaki anak harimau itu, mencabik lehernya dan kejadian yang lebih buruk mulai terjadi.

    Di kandang itu, saya tidak melihat seiris daging pun, sepertinya mereka memang sangat lapar.

    238 Tiga Harimau Kebun Binatang Cina, Memangsa Anak Harimau Karena Kelaparan

    Sementara pengelola kebun binatang membantah hal tersebut terjadi karena kelalaiannya, dengan dalih itu adalah peristiwa biasa dimana harimau dewasa melatih kemampuannya berburu.

    327 Tiga Harimau Kebun Binatang Cina, Memangsa Anak Harimau Karena Kelaparan

    Harimau Siberia adalah harimau terbesar di bumi, dengan berat rata – rata mencapai 300 kilogram dan biasanya tidak bersentuhan dengan satwa lain di alam liar. Jika harimau lain menyerang, harimau ini tanpa ragu akan mempertahankan wilayahnya.

    Harimau Siberia terbiasa memangsa hewan yang berukuran lebih besar, mengais bangkai harimau lain jika sangat lapar, tetapi harimau ini tidak terlalu suka memakan daging hewan karnivora terutama dari jenis mereka sendiri.

    Diskusi