• Trending

  • bmw_lawsuit_persistent_erection_priapism_henry_wolf

    Kendarai Motor BMW Selama 4 Jam, Henry Wolf Alami Ereksi 20 Bulan

    Nasionalbmw digugathenry wolfmotor bmw

    Seorang pria yang merasa dirugikan oleh BMW baru-baru ini menggugat perusahaan Otomotif Amerika Utara itu. Selain Itu pria yang berasal dari California AS juga menuntut perusahaan produsen jok Corbin-Pasifik.

    Bermula dari Henry Wolf merasa seperti ada keanehan pada kelaminnya Pada september 2010. Henry merasa kelaminnya itu mengalami gangguan priapism (ereksi lama) setelah mengendarai motor BMW tahun 1993 selama empat jam. Tak tanggung-tanggung, Henry mengalami ereksi selama 20 bulan. Hal ini pun dikaitkan dengan sempitnya jok motor yang kemungkinan besar dapat menyebabkan kerusakan pada alat kelamin bagi peria serta wanita.

    Laporan dari tuntutan Henry serta pengacaranya, Vernon Bradley ini, dilayangkan ke Pengadilan tinggi San Francisco California, Kamis miggu lalu (26/4). Dalam laporan itu dijelaskan bahwa Wolf saat ini tidak mampu menikmati aktivitas seksual yang akhirnya membuat dia menderita secara emosional dan mental yang substansial. Oleh karena itu, pada tuntuntannya, Henry menginginkan Perusahaan BMW dan Corbin memberikan ganti rugi atas pengeluaran biaya kesehatan, gangguan emosi, mental dan kerusakan pada kelaminnya.

    Penggunaan jok terutama pada sepeda yang terlalu lama memang sering di kelauhkan beberapa kalangan khususnya kaum pria. Namun, baru kasus Henry inilah penggunaan jok motor dapat menyebabkan  priapism. Dan kasus ini juga dianggap sebagai laporan yang terlalu berlebihan.

    Diskusi