• Trending

  • Kekasih-Cuek

    Cara Mengatasi Pacar Yang Cuek

    GayaKekasih cuek

    Banyak sekali perempuan yang merasa jenuh mengatasi pacar yang cuek. Terkadang kita akan berfikir kembali ke masa lalu. Membandingkan sifat pasangan yang dulu dengan yang sekarang.

    Sangat kentara perbedaan nya. Banyak sekali dugaan penyebab perubahan sifat kekasih yang akan muncul di kepala kita. Namun berhentilah berfikit negatif.

    Oke, memang tidak bisa di pungkiri wanita memang sering berfikir negatif di benak kalian. Ketika perasaan jenuh datang saat menghadapi pasangan yang cuek.

    Anda pasti akan berfikir pria anda merasa jenuh dengan anda, karena berbagai sebab. Anda akan berfikir lagi mungkin karena penampilan anda yang tidak secantik dulu, mungkin karena ia menemukan wanita lain.

    Mungkin karena ini… mungkin karena itu. Well, jangan diam saja. Anda harus bertanya langsung kepada kekasih anda. Jangan biarkan hal ini larut dan berlangsung semakin lama. Karena akan mengukis perasaan suka anda ataupun perasaan kekasih anda terhadap diri anda sendiri. Coba lakukan lah beberapa tips berikut.

    Jadilah Detektif

    Jangan langsung mencecar kekasih atas perubahan sikap yang terjadi pada dirinya belakangan ini.  seperti ungkapan milik mother theresa, “if you judge people, you have no time to love them”. Jadilah dewasa, karena perubahan seseorang pasti ada penyebabnya.

    Berhubung kita hanya manusia biasa yang nggak bisa membaca pikiran seseorang. Nah, anda harus mencari tahu apa penyebabnya dari sekarang. Mungkin dari sahabat pria terdekatnya. Do you knows?

    Cowok itu juga suka curhat dengan sahabat nya layak nya kaum cewek. Bahkan quantitas curhat mereka lebih banyak dan lebih detail. Ini bisa jadi jurus ampu kamu untuk menemukan apa masalah yang ia miliki.

    Seperti Layangan

    Tarik lalu ulur, tarik kemudian ulur lagi. Hmm, sebuah hubungan itu pasti akan sangat membosankan dan juga cepat berakhir jika setiap harinya selalu monoton. Jika kekasih anda bersikap pasif, maka andalah yang harus menjalankan misi nya.

    Pasangan yang cuek jangan di balas dengan cuek juga. Karena hanya akan memperparah keadaan saja. Jika anda kesal, balaslah dengan cara lain. Anda memberikan cinta yang lebih kemudian menghilanglah. Dari sini anda akan bisa melihat apakah ia merindukan anda atau tidak.

    Be An Aggresive Girl

    Tetap beri perhatian yang lebih kepada pasangan anda. Karena mau percaya atau tidak, dalam hubungan seorang pria akan menjadi anak kecil. Mereka cuek, mungkin karena ingin lebih di perhatikan lagi oleh anda. Namun jangan sampai sikap agresif anda mendominasi ya.

    Break Up

    Oke semua nya udah selesai dilakukan. Tapi masih juga tidak ada perubahan? Segera putuskan hubungan kalian. Berati hubungan kalian sakit dan tidak bisa tidak bisa di perbaiki lagi.

    Jangan takut dengan status anda yang kembali single. Dengan status anda yang baru anda bisa mencari yang lebih baik lagi tanpa harus terintimidasi dengan rasa penat anda.

    Cinta tercipta untuk saling menyayangi, saling berkomitmen dan juga saling mengerti. Bukan hanya hubungan yang sepihak. Masih banyak ikan di laut.

    Namun jangan mencari seseorang yang sempurna, karena manusia hanyalah manusia yang selalu memiliki cacat celah. Cintailah seseorang dengan sempurna, bukan mencintai orang yang sempurna.

    Cukup menjadi diri sendiri dan manfaatkan kesempatan yang anda punya. Jika anda menemukan calon pasangan yang membuat anda tertarik, itu adalah kesempatan sekaligus pilihan. Pasangan jiwa itu ada.

    Sangat mungkin ada seseorang yang tercipta hanya untuk anda. Namun, itu kembali lagi ke diri anda sendiri. Untuk melakukan pilihan apakah kamu mau melakukan sesuatu untuk mendapatkan dan mempertahankannya atau tidak.

    Baca juga:

    7 Alasan Kenapa Cowok Susah Dapat Pacar

    Pacar Sibuk Kerja? Lakukan Hal Berikut

    Diskusi