the_raid

7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012

,

Tahun 2012 ini akan diwarnai beberapa film berkualitas produksi anak negeri. Ada Negeri 5 Menara yang diharapkan bisa setidaknya menyamai prestasi film Laskar Pelangi yang sukses mencetak prestasi di layar lebar. Keduanya merupakan hasil adaptasi novel yang laris manis di pasaran.

Ada pula Xia Aimei yang menuturkan kisah tragis seorang imigran asal Tiongkok yang dijual di Jakarta. Sealin itu, film berkualitas internasional juga turut meramaikan tahun 2012. Simak film-film Indonesia lain yang paling ditunggu di tahun 2012 berikut ini;

1. The Raid (Serbuan Maut)

The Raid Poster 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
Film The Raid atau Serbuan Maut bisa jadi adalah film yang paling ditunggu-tunggu dibandingkan film lainnya. Gemilang di Festival Film Toronto 2011, The Raid tak hanya akan ditayangkan di bioskop Indonesia, tapi juga bioskop-bioskop mancanegara seperti Prancis, Jepang, Jerman, Australia, Inggris dan negara lainnya.

Pada 19 Januari 2012, rencananya film fenomenal ini akan tayang di bioskop nasional. Gareth Evans sukses mengarahkan Iko Uwais yang berperan apik sebagai Rama. Film penuh adegan action itu sukses menarik perhatian Sony Pictures yang menjadi distributor resminya.

Produser film Ario Sagontoro mengungkapkan bahwa dalam film tersebut semua adegan perkelahian diambil tidak menggunakan teknik fight cut, tapi fight bebas agar tercipta atmosfer yang lebih hidup.

Baca juga:

10 Film Paling Ditunggu di Tahun 2013

10 Film Perang Paling Populer

Inilah Daftar Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2012

Komentar

Berita Terbaru