Video Detik Detik Kematian Steve Irwin

,

Steve Irwin tewas secara tragis pada 4 September 2006 ketika seekor ikan pari menusuk dada dan jantungnya saat ia sedang melaksanakan syuting untuk sebuah fragmen dokumentasi untuk acara televisi putrinya.

Tokoh televisi Australia sangat dikenal karena acara televisinya The Crocodile Hunter (“Sang Pemburu Buaya”), sebuah dokumentasi mengenai hewan-hewan buas yang tidak lazim.

video detik detik kematian steve irwin Video Detik Detik Kematian Steve Irwin

Steve Irwin meninggal dunia pada usia 44 tahun ketika ia  syuting untuk sebuah acara televisi di Great Barrier Reef, Queensland, Australia. Saat itu ,ia melakukan pengambilan gambar di dekat seekor ikan pari. Merasa terdesak karena dikerumuni oleh banyak orang, ikanpari tersebut tersebut kemudiaan menyerang Steve dengan menyengat tepat di dadanya.

Secara refleks, Steve sangsung mencabutnya, namun duri-duri racun yang masuk malah membuat robekan luka di jantungnya semakin melebar, sehingga nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi. Di sepanjang sejarah Australia, Steve adalah orang ketiga yang meninggal dunia karena serangan ikan pari.

 

260px Steve Irwin Video Detik Detik Kematian Steve Irwin
Stephen Robert Irwin
Komentar

Berita Terbaru