12 Beasiswa Unik di Dunia

12 Beasiswa Unik di Dunia

Tidak mampu kuliah dan tidak memiliki keterampilan yang menonjol untuk memenangkan beasiswa? Jangan menyerah, ternyata di dunia ada banyak tipe beasiswa yang tidak mengharuskan mahasiswanya mempunyai ilmu yang tinggi. Sebagian hanya membutuhkan sedikit keterampilan bahkan sebagian lagi hanya melihat dari fisik para mahasiswanya. cek daftar beasiswa unik di bawah ini, mungkin ada salah satu yang dapat memberimu beasiswa.

Chick and Sophie Major Memorial Duck Calling Contest

Chick and Sophie Major Memorial Duck Calling Contest

Pemenang, mendapatkan beasiswa $ 1.500, runner-up  pertama mendapatkan $ 500, runner-up kedua mendapatkan $ 300, dan ketiga mendapatkan $ 200.

Stuck-at-Prom Contest (Beasiswa Dengan Busana dari selotip di Malam Perpisahan)

Stuck-at-Prom Contest

Beasiswa ini diberikan kepada pasangan yang mengenakan busana terbaik yang terbuat dari selotip atau lakban. Popularitas beasiswa ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Setiap tahun, kontes ini memiliki lebih dari 4.000 entri. Jika Anda bersedia untuk mendapatkan beasiswa ini berusahalah menjadi kreatif dengan busana selotip anda maka Anda mungkin sapat bergabung di barisan dan memiliki kesempatan mendapatkan $ 5.000.

National Association to Advance Fat Acceptance Scholarship (Beasiswa Untuk yang Bertubuh Gemuk)

National Association to Advance Fat Acceptance Scholarship

Ini beasiswa yang tidak biasa untuk sebuah perguruan tinggi. Syarat untuk mendapatkannya anda hanya perlu kelebihan berat badan, dan dapat mempertahankan setidaknya IPK 2,5. Setiap tahun hanya dua orang yang dianugerahi hadiah senilai $ 500. Rasanya tidak bisa kita katakan menjadi seseorang yang gemuk itu selalu kelihatan buruk dan menderita.

The Fredrick and Mary F. Beckley Scholarship (Beasiswa Untuk Mahasiswa yang Kidal)

The Fredrick and Mary F. Beckley Scholarship

Jika Anda kebetulan kidal dan Anda menghadiri Juniata College di Pennsylvania, maka Anda secara efektif memenuhi kriteria untuk beasiswa aneh ini. Pelamar dapat menerima uang sampai $ 1.000. Jika Anda kidal, Anda tidak akan berpikir untuk hidup sebagai pengguna tangan kanan bukan?.

Evans Scholars Foundation Scholarship (Beasiswa Untuk Kedi Golf)

Evans Scholars Foundation Scholarship

Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan tumpangan gratis ke perguruan tinggi untuk menjadi seorang caddy golf? memang sedikit kasar bila diistilahkan menumpang, namun setiap tahun Yayasan Evans seorang Cendekiawan memberikan pendidikan dan perumahan bagi ratusan Caddies mahasiswa dari seluruh negeri. Kebanyakan sarjana Evans pergi ke salah satu dari empat belas universitas yang dikelola Evans. Pemenang beasiswa diharuskan untuk tinggal di rumah beasiswa, jadi seperti mahasiswa serta mahasiswi caddy sangat kompetitif dalam hubungan persaudaraan.

Culinary Institute of America’s All-American Apple Pie Recipe Contest (Beasiswa Pai Apel)

Culinary Institute of America's All-American Apple Pie Recipe Contest

Jika Anda suka Apple Pie atau pai apel, maka Anda akan menyukai beasiswa yang tidak biasa ini. Siswa dapat masuk di Culinary Institute of All-American Pie atau Kontes Amerika Resep Apple. Jika ia merupakan Siswa dengan resep terbaik dan akan memenangkan $ 25.000 untuk kuliah disana. Pemenang Kedua mendapat $ 15.000, dan $ 10.000 untuk pemenang Ketiga.

The Billy Barty Foundation (Beasiswa Untuk yang Bertubuh Pendek)

The Billy Barty Foundation

Jika Anda tidak cukup tinggi untuk beasiswa tinggi, mungkin Anda cukup pendek untuk satu beasiswa ini pendek. Billy Barty Yayasan menawarkan beasiswa ini untuk siswa yang bertubuh pendek. Saya memang pendek, tapi tidak cukup cukup pendek untuk beasiswa ini.

Excellence in Predicting the Future Award (Beasiswa Untuk Para Peramal)

Excellence in Predicting the Future Award

Jika Anda dapat memprediksi masa depan, maka Anda mungkin bisa mendapatkan Keunggulan dalam Memprediksi Masa Depan Award. Ini merupakan beasiswa yang aneh dan dirancang untuk mendorong siswa untuk mengejar ekonomi dan mengambil bagian dalam memprediksi pasar.

Tall Clubs International Scholarship (Beasiswa Untuk yang Bertubuh Tinggi)

Tall Clubs International Scholarship

Jika Anda merasa  bahwa diri Anda harus merunduk untuk memasuki pintu maka Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa yang  tidak biasa ini. Jika Anda merasa bertubuh tinggi dan berminat untuk mendapatkan beasiswa ini, yang harus Anda lakukan adalah hanya menulis sebuah esai sederhana yang berjudul  “Apa yang sangat berarti dari tubuhku yang tinggi” dan untuk itu semua Anda bisa menjadi penerima sebesar $ 1.000.

 Patrick Kerr Skateboard Scholarship ( Beasiswa Untuk Para Pemain SkateBoard)

Patrick Kerr Skateboard Scholarship

Pemenang pertama akan mendapatkan beasiswa sebesar $ 5000, sedang 3 pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan $ 1000.

The scholarship for ultimate Star Trek fans (Beasiswa Untuk Para Penggemar “Star Trek”)

The scholarship for ultimate Star Trek fans

Beasiswa Klingon Language Institute tidak diklaim selama beberapa tahun meskipun fakta bahwa motto lembaga adalah “Bahasa membuka dunia.” (Dalam Klingon itu: “qo’mey poSmoH Hol.” Anda bahkan tidak perlu berbicara Klingon, tapi Anda harus menjadi mahasiswa bahasa dan menjadi kreatif. Jumlah uang yang didapat $ 500.

Scholar Athlete Milk Mustache of the Year (Beasiswa Untuk Para Peminum Susu)

Scholar Athlete Milk Mustache of the Year

Kini minum Susu tidak hanya membuat tubuh menjadi baik, tapi juga dapat membantu membayar kuliah! Jika siswa menunjukkan keunggulan di bidang akademik, kinerja atletik, kepemimpinan dan pelayanan masyarakat, dan suka olahraga serta minum susu  ini adalah merupakan beasiswa yang sangat cocok bagi mereka.

 

Sumber : http://www.oddee.com/item_97029.aspx

Pendapat Anda