Jual Jam Tangan Lebih Mahal Dibanding Kompetitor, Lazada Kena Bully Netizen

Jual Jam Tangan Lebih Mahal Dibanding Kompetitor, Lazada Kena Bully Netizen

Menjual jam tangah dengan selisih sangat besar dibandingkan kompetitor membuat Lazada kena bully netizen. Adalah harga jam tangan Grand Seiko SBGC003 Super Spring Drive Chronograph yang menjadi pangkal masalahnya.

Grand Seiko SBGC003 Super Spring Drive Chronograph adalah jam tangan yang memang harganya cukup mahal, bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah harganya. Tapi selisih harga antara kompetitor dan yang dijual Lazada cukup besar.

Di Lazada, Grand Seiko SBGC003 Super Spring Drive Chronograph dijual seharga Rp. 203.125.000, sedangkan di toko online lain, jam ini dijual seharga Rp 139 juta.

Sementara di situs penjual jam tangan branded di Indonesia, harganya sekitar Rp 93 juta. Di situs jual beli Rakuten Jepang, jam tangan Grand Seiko tipe ini dijual seharga 568,000 Yen atau seharga Rp 69 juta.

Beragam komentar yang bernada menyindir muncul, bahkan terkesan membully sang penjual yang menawarkan harga terlalu mahal. Berikut ini beberapa komentar netizen yang berkomentar tentang jam tersebut:

akhirnya saya jual rumah buat beli ini jam tangan keren, akhirnya sy tinggal di kontrakan petak tapi hati saya puasss dapet jam ini…..makasih lazada puaaaaaas bgt

Jamnya keren sesuai dengan harga,kegunaannya juga sangat dahsyat sejak saya pakai jam ini saya terhindar dari azab neraka

Barangnya sudah sampai, pas banget di kaki babi saya yang gemuk, kualitas tidak bisa dipungkiri, babi saya sudah berapa kali main di lumpur tetap tahan. Thanks lazada

pas d pke ktm mantan..waktu terasa berhenti..bgs banget.. thnkz Lazada luar biasa

Kebetulan saya dr kemaren nyari barang yg bisa buat ganjel kulkas saya,akhirnya saya beli ini jam buat ganjel kulkas saya.
Ulasan ini berguna bagi 2 orang lainnya

 

Pendapat Anda