Gara-gara Dilempar Telur Saat Ultah, Mata Remaja Asal Bogor ini Buta

Gara-gara Dilempar Telur Saat Ultah, Mata Remaja Asal Bogor ini Buta

Tradisi mengerjai teman pas hari ulang tahun seperti dilempar telur, tepung, dan air sampai saat ini seolah menjadi hal biasa yang dilakukan para remaja.

Bahkan beberapa diantaranya terkesan berlebihan dan membahayakan. Seperti yang terjadi pada remaja asal Bogor bernama Yusuf yang mengalami kebutaan.

Dari curhat sang kakak melalui jejaring sosial Facebook, kejadian tersebut bermula saat iris mata Yusuf tertutup oleh selaput putih pasca perayaan ulang tahun dengan telur busuk.

Tanpa diketahui teman-temannya, cairan telur busuk tersebut masuk ke dalam mata Yusuf dan membuatnya tak bisa lagi melihat setelah mengalami iritasi beberapa hari.

Yusuf

Walau tidak disengaja tentunya, namun akibat yang harus ditanggung Yusuf begitu berat dengan harus menerima kenyataan bahwa matanya kini buta.

Dari kejadian tersebut bukankah kita sebaiknya menghentikan budaya seperti ceplok telur, siram air, ataupun menumpahkan tepung terigu ke teman yang sedang ultah. Karena akibat-akibat salah satunya seperti yang terjadi pada Yusuf bisa fatal.

Credits : Bogor Channel via Kapanlagi

Pendapat Anda