Tak Mampu Belikan iPhone, Seorang Ibu Berlutut di Depan Anak Gadisnya

Tak Mampu Belikan iPhone, Seorang Ibu Berlutut di Depan Anak Gadisnya

Kisah memilukan kembali terjadi akibat ketidakmampuan membeli iPhone. Seorang ibu merasa tidak bisa membahagiakan anaknya karena tak mampu membelikannya smartphone Apple yang diminta sang anak.

Ibu ini memang bukanlah orang yang mampu. Sementara anaknya bersikap cukup brutal dan bersikeras membeli gadget tersebut.

Itulah mengapa sang ibu akhirnya memohon ampun kepada anaknya karena tidak bisa memenuhi keinginannya. Namun sang anak tetap saja tega membiarkan ibunya yang mempunyai kaki tidak sempurna itu tetap berlutut di hadapannya.

Sang ibu akhirnya menangis di sekitar toko gadget yang tidak diketahui berada diĀ  mana itu. Sementara sang gadis yang baru berusia 15 tahun ituhanya melihat tingkah ibunya dan membiarkannya mempermalukan dirinya. Gadi remaja itu bahkan tidak ragu memarahi ibunya yang sudah mengaku salah.

Foto itu diunggah oleh salah satu pengguna Facebook dan menjadi viral hingga mengundang banyak komentar.

“Aku akan menelanjanginya kalau perlu biar anak itu tahu kalau dia belum butuh itu (layanan Apple). Sayangnya, anak kecil ini tak akan sadar dalam semalam,” komentar salah satu netter.

Pendapat Anda