Lagi, Beli Zenfone 6 di Toko Online Malah Dapat Kispray

Lagi, Beli Zenfone 6 di Toko Online Malah Dapat Kispray

Kasus pengiriman barang belanjaan yang tidak sesuai dengan pesanan  kembali dialami konsumen Lazada. Jika sebelumnya konsumen yang memesan iPhone 6 malah mendapat sabun Nuvo, kali ini, seorang konsumen bernama Rizki Kartadikaria yang memesan Zenfone 6 malah dapat dua box pewangi pakaian merek Kispray.

Kasus itu dikeluhkan Rizki melalui akun Twitternya, @riz_kee. Ia mengatakan bahwa ia juga sudah mencoba menghubungi layanan pelanggan Lazada namun belum mendapat tanggapan yang memuaskan.

Selain komplain, Rizki bahkan mengancam akan membeberkan masalah ini di media sosial. Rizki juga juga tak segan menyindir situs belanja online tersebut melalui kicauannya.

“Order ASUS Zenfone 6 di @LazadaID barang yang saya terima malah 2BOX KISPRAY!!!!!! #ShameOnYouLAZADA,” tulis Rizki di akun twitternya.

“Good morning… Baju gw lebih wangi dari biasanya nih.. Berkat pelicin dan pewangi pakaian,” sindir Rizki lewat akun twitternya.

Sementara itu, Public Relation Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangani kasus itu dan memastikan barang yang dipesan akan segera sampai.

“Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam,” ungkapnya.

Tania juga mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki akar masalah dari kejadian kedua ini.

“Kami juga sedang dalam proses untuk menyelidiki kejadian ini secara seksama,” ujarnya.

Pendapat Anda