Pesan iPhone 6 Dikirim Sabun Mandi, Lazada Minta Maaf

Pesan iPhone 6 Dikirim Sabun Mandi, Lazada Minta Maaf

Danis Darusman kesal bukan kepalang lantaran ia memesan iPhone 6 di online shop Lazada tapi justru dikirim sabun mandi bermerek Nuvo.

Danis meluapkan kekecewaannya melalui akun sosial media twitter dan instagram. Dia juga mengunggah video detik-detik bagaimana paket yang dia dapat dari lazada itu dibuka di Paht.

“Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?,” tulis Danis sambil menyertakan gambar sabun mandi di akun Twitter-nya.

Danis mencoba komplain ke Lazada dengan cara memention akun Twitter Lazada. Sayangnya, mention yang dikirim Danis kepada Lazada tidak segera mendapat respons.  Lazada tidak membalas kicauannya dan malah membalas mention orang lain yang dinilai tidak peting,

“Mention gw ga dibales, yg ga penting kayak gini dibales. GW BELI IPHONE NYAMPENYA PAKET KOSONG NEH!!! @LazadaID,” Kicaunya seraya menyertakan gambar kicauan tidak penting @LazadaID.

Namun akhirnya pada Selasa 30 Juni 2015, pihak Lazada sudah menjawab mention dari Danis. Melalui PR-nya, Tina Amalia, Lazada mengonfirmasi kesalahpahaman ini dan Danis kini menunggu pertanggungjawaban Lazada.

“Email sent ya @amaliatanya thanks & saya tunggu followup dari pihak @LazadaID :))” kicaunya lagi.

Video “unboxing” sabun mandi tersebut dapat dilihat di tautan yang diberikan Danis, https://path.com/moment/Tp9rB.

Pendapat Anda