Di Thailand, Warung Gratis Bagi Pengendara Yang Kena Tilang

Di Thailand, Warung Gratis Bagi Pengendara Yang Kena Tilang

Rumah makan di Thailand memberikan tawaran menarik kepada para pelanggannya yang telah melewati hari yang cukup buruk. Para pelanggan yang kena tilang akan diberikan semangkuk mie secara cuma-cuma. Pelanggan cukup menunjukkan surat tilang dari polisi dan semangkuk mie gratis akan segera diantar.

Kios mie itu terletak di Provinsi Nakhon Ratchsima. Pihak warung mengumumkan promosi unik ini di melalui situs jejaring sosial. Tiew Mai Wa, nama kios itu akan menyediakan 30 makanan gratis setiap hari.

Pemilik kios, Sirithat Somsangian mengatakan bahwa promosi tersebut tidak dimaksudkan untuk mengkritik polisi atau mendorong pelanggaran hukum.

di-thailand-warung-gratis-bagi-pengendara-yang-kena-tilang-1

“Saya hanya bersimpati kepada orang-orang yang dipaksa untuk membayar denda atas pelanggaran lalu lintas,” kata Sirithat.

Seorang mahasiswa yang berasal dari Nakhon Ratchasima Technical College mengatakan bahwa polisi di daerahnya lebih tertarik untuk memberikan denda kepada para pengendara dibandingkan menangkap penjahat ataupun perampok. Ia juga merasa beruntung bisa mendapatkan promo dari Tiew Mai Wa.

“Saya bersyukur dengan adanya promosi ini karena saya bisa makan gratis,” tuturnya.

Pendapat Anda