Tahun Baru 2015 Lelaki Ini Beli TV LG LED 32″ di Lazada Rp. 2.669

Tahun Baru 2015 Lelaki Ini Beli TV LG LED 32″ di Lazada Rp. 2.669

Awal tahun 2014, toko online di Indonesia, Lazada melakukan diskon besar-besaran. Kamis (1/1/2015) seorang pengguna Kaskus dengan akun “cyril.” tertarik dengan TV LG LED 32″ yang dijual dengan harga Rp. 2.669.

Melihat harga yang luar biasa murah ia segera melakukan pembelian dan melakukan transfer sesuai dengan prosedur. Mengetahui kesempatan itu mungkin tidak datang dua kali, ia membeli satu unit lagi kali ini dengan harga Rp. 13.345.

Foto: kaskus.co.id
Foto: kaskus.co.id
Foto: kaskus.co.id
Foto: kaskus.co.id

Namun, kegembiraan itu berakhir setelah pihak Lazada mengirim email bahwa pembelian itu tidak dapat diproses karena sistem error.

Dear Bapak/Ibu Ade Muhtarom,
Terima kasih telah berbelanja di LAZADA.co.id.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.Saat ini kami informasikan bahwa kami tidak bisa memenuhi pesanan Bapak/Ibu Ade Muhtarom dengan nomor pesanan 305695351 untuk produk LG 32″ LED TV Hitam – 32LB550A dikarenakan terjadi error pada sistem kami yang mengakibatkan kesalahan harga produk, karena itu pemesanannya dengan terpaksa kami batalkan namun jika Bapak/Ibu Ade Muhtarom sudah melakukan transfer pembayarannya dan menginginkan pengembalian pembayaran yang sudah dilakukan, mohon kiranya Bapak/Ibu Ade Muhtarom dapat memberikan data-data sbb :
Nomor rekening :
Rekening atas nama :
Bank :
Cabang :
Kota :

Kami informasikan bahwa normalnya team Finance kami membutuhkan waktu 3 (tiga) sampai dengan 7 (tujuh) hari kerja untuk proses pengembalian dana sampai ke rekening Bapak/Ibu Ade Muhtarom.

Mohon bantuannya untuk bisa memberikan konfirmasi data-data refund dengan menjawab email ini.

Apabila Bapak/Ibu Ade Muhtarom memerlukan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact/  (www.lazada.co.id)

Hormat Kami,
LAZADA.CO.ID Customer Service Team

(Kaskus/cyril.)

Pendapat Anda