Transgender Mendokumentasikan Perubahan dari Perempuan Jadi Lelaki

Transgender Mendokumentasikan Perubahan dari Perempuan Jadi Lelaki

Pria transgender yang juga calon penulis skenario, Leo Sheng telah mendokumentasikan transisi yang ia jalani dari perempuan jadi laki-laki.

Dalam serangkaian potret intim yang diposting di akun Instagram-nya, Leo Sheng memperlihatkan perjalanannya menjadi seorang pria, dan dengan berani menampilkan foto-foto telanjang itu untuk dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia.

Sheng, terlahir sebagai perempuan dan dia mengaku ia terinspirasi oleh orang lain yang secara terbuka berbagi proses transisi mereka.

“Saya sangat tidak nyaman dengan memperlihatkan foto-foto masa kecil saya, terutama karena aku berada di pakaian yang sangat feminin / disajikan sebagai seorang gadis dan itu bukan aku yang sekarang … Tapi, melihat orang lain yang cukup berani untuk berbagi perjalanan mereka dan melalui beberapa refleksi diri saya sendiri, saya memutuskan saya ingin melupakani masa lalu saya … Jika saya ingin mendokumentasikan transisi saya, saya merasa saya harus benar-benar jujur​​, “katanya kepada The Huffington Post.

transgender-mendokumentasikan-perubahan-dari-perempuan-jadi-lelaki-1

Pendapat Anda