iCloud Diretas, Foto Telanjang Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Ariana Grande Beredar di Internet

iCloud Diretas, Foto Telanjang Jennifer Lawrence, Kate Upton dan Ariana Grande Beredar di Internet

Jennifer Lawrence, Ariana Grande, dan Kate Upton adalah di antara beberapa selebriti Hollywood yang foto bugilnya  beredar Minggu sore (31/8/2014). Hal itu diduga karena terjadinya aksi peretasan (hack) besar-besaran pada akun iCloud.

Foto-foto itu pertama kali muncul pada situs 4Chan. Sejauh ini, baru humas Jennider Lawrence, Bryna Rifkin telah mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut dalam sebuah pernyataan resmi untuk BuzzFeed.

Rupanya foto-foto tersebut bocor melalui peretasan besar-besaran pada Apple iCloud. Mereka kemudian memposting foto-foto tersebut di situs 4chan dan menyebar luas di internet dianranya Twitter. Hacker tersebut bahkan menawarkan foto-foto tersebut untuk ditukar dengan bitcoin.

Hacker tersebut juga mengaku memiliki video Jennifer Lawrence, dan mengklaim memiliki lebih dari foto 60 selfi telanjang para aktris pemenang Oscar.

Dalam daftar nama yang dilansir oleh Mashable (31/08), terdapat nama-nama lain seperti Scarlett Johansson, Selena Gomez, dan Kim Kardashian. Namun, ada beberapa aktris yang menyatakan kalua foto-foto tersebut adalah hasil ‘editan’ para hacker, misalnya foto Victoria Justice. Melalui akun Twitter-nya, Justice menyatakan kalau foto-foto telanjang tersebut adalah palsu. Sementara, aktris Mary E. Winstead mengaku bila foto tersebut asli dan diambil beberapa tahun lalu bersama sang suami.

Gambar Url Foto Pribadi Selebritis Hollywood

Selain itu akibat aksi hacking besar-besaran tersebut, sejumlah nomor telepon selebritis juga beredar.

Foto Data Pribadi Selebritis Hollywood
Imgur/Buzzfeed

Kejadian ini pasti menjadi tamparan keras bagia Apple yang rencananya kan merilis Phone terbaru mereka 9 September mendatang. (BussinessInsider)

 

Pendapat Anda